sign up SIGN UP

LIFE

7 Jenis Minuman Agar Kamu Cepat Langsing

Ratri | Rabu, 10 Jun 2015 05:00 WIB
7 Jenis Minuman Agar Kamu Cepat Langsing
caption
Segala usaha diet akan dilakukan seseorang untuk mendapat berat badan yang ideal dan tubuh yang seksi. Jika Minasan merasakan diet adalah hal yang menyiksa, cobalah mengonsumsi minuman-minuman ini. Minasan bisa langsing dengan minum 7 jenis minuman berikut.

Minuman Dark Chocolate


Cokelat membuat gemuk? Tidak lagi. Untuk Minasan yang sedang diet sangat dianjurkan mengkonsumsi minuman dark chocolate pahit 2x sekali. Karena minuman ini dipercaya mampu mengurangi nafsu makan.
Foto: https://artshangkala.wordpress.com/tag/fungsi-coklat/

Teh Peppermint


Tidak hanya menyegarkan, teh peppermint juga dapat menjaga bentuk tubuh Minasan tetap langsing dan terhindar dari obesitas.
Foto: https://banyakcaratips.blogspot.com/2014/08/tips-cara-langsung-langsing-dengan-teh.html

Susu Almond


Mengonsumsi satu ons kacang almond setiap hari dapat mengontrol rasa lapar dan lebih mudah menurunkan berat badan.
Foto: https://mbahpaijandotcom.blogspot.com/2014/06/minuman-untuk-cuaca-panas-sekaligus.html

Jus Sayuran


Mengonsumsi sayuran yang kaya serat dapat membantu berat badan turun dengan cepat, menjaga rasa kenyang lebih lama sehingga keinginan untuk makan menurun.
Foto: https://intisari-online.com/read/resep-jus-sayuran-untuk-langsing

Jus Buah-buahan


Metode mengonsumsi jus buah-buahan ini adalah salah satu alternatif alami yang bisa membantu Minasan menurunkan berat badan. Namun tidak semua buah bisa digunakan untuk diet. Pilih buah yang tidak terlalu banyak zat gula. Buah-buahan yang bisa membantu diet antara lain apel, jeruk, tomat, dan semangka.
Foto: https://www.anneahira.com/jus-untuk-menurunkan-berat-badan.htm

Air Putih


Siapa yang tidak mengenal khasiat air putih? Coba Minasan minum dua gelas air putih sebelum makan, hal tersebut dapat membuat Minasan merasa lebih cepat kenyang dan tidak akan makan dalam jumlah besar.
Foto: https://www.vemale.com/topik/diet-dan-fitness/64081-cara-melangsingkan-alami-dengan-banyak-minum-air-putih.html

Teh Hijau


Teh hijau mengandung senyawa katekin dan antioksidan yang bermanfaat untuk mengurangi lemak di perut. Minasan dapat mengonsumsi teh hijau sebelum melakukan olahraga. Teh hijau ini nantinya akan membantu membakar lemak selagi Minasan berolahraga.
Foto: https://hariansib.co/view/Kesehatan/48689/Tak-Cuma-Bikin-Langsing--Ada-6-Manfaat-Teh-Hijau-Bagi-Kesehatan-Tubuh.html#.VW7S6tKUeVM
Selamat mencoba ya, Minasan!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id