sign up SIGN UP

LIFE

Ajak Si Dia Valentine Dinner Romantis di Restoran Rooftop Terbaik Jakarta Berikut Ini!

Susan | Senin, 13 Feb 2017 01:00 WIB
Ajak Si Dia Valentine Dinner Romantis di Restoran Rooftop Terbaik Jakarta Berikut Ini!
caption
Makan bersama pasangan dengan suasana yang berbeda tentu akan memberi kesan tersendiri. Rooftop restauran bisa jadi salah satu pilihan tempat yang pas untuk dinner romantis nanti. Dekorasi yang unik, tempat yang homey dan pemandangan langit menambah romantis suasana. Simak yuk rooftop restaurant recommended di Jakarta berikut ini!

Cloud Lounge & Living Room


Saat tiba di tempat ini, kamu akan disambut oleh irama musik dan angin kota Jakarta yang sejuk. Cloud Lounge & Livving Room mempunyai outdoor dan indoor room dengan sofa berwarna merah yang berbentuk setengah lingkaran. Suasana yang diciptakan cukup membuat kamu nyaman dan terasa homey. Untuk menu makanan, pesanlah Nachos with Cheese dengan ukuran yang besar, yang bisa kamu santap berdua. Tortilla dengan topping yang berlimpah berisi berbagai daging cincang dan chilli sauce, akan membuatmu makin ketagihan. Untuk minuman, kamu dapat memesan cocktail dengan rasa yang menyegarkan untuk  mengimbangi rasa makananmu. Suasananya yang nyaman, interior yang bagus ditambah dengan alunan musik dan makanan yang enak, akan cocok makan bersama pasangan di sini.

Resto ini berada di Lantai 49 The Plaza -Thamrin, dengan jam buka pukul 16.00 - 02.00 pagi


Foto: https://www.wisataku.id

Lucy in The Sky


Dengan konsep rooftop garden place, Lucy in teh Sky memberikan pemandangan gedung-gedung yang megah dipadukan dengan taman buatan yang indah. Menjadi tempat favorit di kawasan SCBD, resto ini menawarkan resto outdoor, dimana setiap mata memandang kamu akan melihat tamanan hijau di seluruh sudut. Interiornya pun cukup unik karena terbuat dari kayu, sehingga menciptakan kesan taman yang nyaman dengan view yang menyejukkan mata. Menu andalan di sini adalah Balado Oxtail dengan rasa yang pedas dan Spinach Pocket, yaitu pasta tebal yang dicampur dengan cacahan bayam dan saus cream dengan rasa yang lezat dan gurih.

Alamat resto ini ada di Kawasan SCBD Sudirman Lot 14, dengan jam buka pukul 15.30 - 01.00 pagi


Foto: https://manual.co.id

33 Degree Skybride


View yang serba amazing! Itulah yang akan kamu katakan ketika masuk ke resto ini. Menyajikan pemandangan dengan 2 pilihan, yaitu city view dan ocean view yang biru menenangkan, ditemani angin semilir Jakarta Utara yang sejuk. Pasti akan membuatmu langsung merasa betah berada di sini. Interiornya berwarna biru, seperti kursi dan meja dengan bantal nuansa biru muda, yang memberi kesan menyejukkan. Harga makanannya pun sebanding dengan menu dan suasananya. Menu andalan di sini adalah Tapas Wagyu yang berisi 3 bagguete dengan daging yang empuk, special dan sauce yang yummy. Jangan lupa pesan juga minuman seperti Mocktails Brownie, Peach Berry dan Sour Kiwi yang menyegarkan.

Resto ini terletak di Kawasan Marina Ancol - Jakarta Utara yang buka pukul 15.00 - 00.00



Foto: https://www.wisataku.id

Karumba


Terinspirasi dari gaya West Indies dan Karabia yang dinamis dan menonjolkan warna warni di setiap sudut, tempat ini akan membuat acara makanmu makin romantis bersama pasangan. Resto ini mempunyai 2 ruangan indoor dan outdoor, termasuk kolam renang dan hiburan yang disediakan seperti live music dan DJ performance, yang akan membuatmu berdua betah berlama - lama di sini. Ada berbagai pilihan menu seperti hidangan Asia, Italia dan Barat. Sambil menikmati hidangan yang disajikan, kamu dapat melihat pemandangan yang indah di sekitarmu. Selain pasta dan pizza, pesanlah Nachos Grande yaitu  tortila chips yang dicampur dengan cheese dan beef, refried beans, salsa, sour cream dan jalapenos yang yummy.

Restauran ini terletak di Mercure Jakarta Simatupang Lantai 19, dengan jam buka pukul 12.00 - 02.00


Foto: https://dellyhulianty.blogspot.co.id/2015/03/karumba-rooftop-rum-bar.html

Awan Lounge


Di tengah kesibukan Jakarta sebagai kota Metropolitan, Awan Lounge hadir dengan design yang unik dan modern di lantai atas Kosenda Hotel. Menawarkan pemandangan yang indah dari cakrawala sekitar Jakarta, Awan Lounge menyajikan interior dengan sofa berwarna warni dan bantal yang cukup nyaman untuk duduk berdua menyantap makanan. Tanaman yang cukup tinggi membuat tempat ini serasa berada di taman yang indah. Untuk menu, pilihlan Chicken Mini Burger dengan daging yang lembut dan ringan. Coconut Puddingnya juga delicious dan creamy.

Restauran ini terletak di Kosenda Hotel, Jl KH Wahid Hasyim 127 Tanah Abang. Buka dari pukul 17.00 - 00.00


Foto: https://www.whatsnewjakarta.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id