sign up SIGN UP

LIFE

Bikin Nafsu Makan Meningkat, Ini 5 Youtuber ASMR yang Bisa Kamu Lihat

Nurma Hamzah | Rabu, 04 Sep 2019 04:30 WIB
Bikin Nafsu Makan Meningkat, Ini 5 Youtuber ASMR yang Bisa Kamu Lihat
caption
ASMR merupakan singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Respon. ASMR terdiri dari bunyi bunyian yang menenangkan, ASMR makanan misalnya. Tidak hanya membuat tenang, ASMR makanan bisa juga menambah nafsu makan. Yuk, ikuti 5 rekomendasi youtuber ASMR makanan berikut ini!

1. Qei SMR


[Gambas:Youtube]

Qei ASMR merupakan Youtuber Indonesia yang memiliki channel YouTube dengan konten ASMR makanan. Youtuber ini kini memiliki lebih dari 500.000 subscriber. Dalam video-videonya, subscriber tidak hanya disungguhkan ASMR makanan Indonesia, tapi juga video ASMR makanan luar, seperti makanan Korea. Salah satu video ASMR-nya yang paling popular adalah ASMR Bakso Beranak Cabe.


2. Let's Eat ASMR


[Gambas:Youtube]


Konten ASMR selanjutnya datang dari Youtuber Indonesia dengan nama "Let's Eat ASMR". Youtuber ini telah membuat konten konten ASMR sejak tahun 2017. Video yang disuguhkan sangat beragam, mulai dari makanan Indonesia, makanan Korea, hingga makanan homemade. Yotuber ini kini sudah memiliki 186.000 subscriber.

5. Lychee



 

[Gambas:Youtube]

Lychee merupakan YouTuber asal Australia yang memiliki lebih dari 600.000 subscriber. Video yang dia suguhkan sangat beragam mulai dari makanan pedas sampai manis. Bahkan channel YouTube ini pernah membuat ASMR dengan makanan khas Indoesia yaitu gado-gado.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id