sign up SIGN UP

LIFE

Biofermin, Obat Sembelit Populer di Jepang

Zozo | Sabtu, 13 Feb 2016 01:00 WIB
Biofermin, Obat Sembelit Populer di Jepang
caption
Kurangnya asupan serat dapat menjadi penyebab sembelit atau susah buang air besar. Selain tidak sehat, perut yang terasa penuh dapat memunculkan rasa tidak nyaman. Oleh sebab itu, segera atasi dengan Biofermin, obat sembelit yang sangat populer di Jepang.

Penyebab Sembelit


Salah satu penyebab sembelit yang umum diketahui adalah kurangnya asupan serat dalam makanan yang kita makan sehari-hari. Namun selain itu juga disebabkan karena ketidakseimbangan jumlah bakteri baik dan jahat yang ada di sistem pencernaan kita. Di dalam perut kita, terdapat 3 mikroorganisme yang dapat mempengaruhi sistem pencernaan, yaitu bakteri baik, bakteri jahat, dan bakteri patogen. Perbandingan ideal dari jumlah bakter-bakteri ini adalah 2:1:7.
Foto: https://www.biofermin.co.jp/nyusankin/choflora/
Jika perbandingan ini mengalami perubahan maka sistem pencernaan akan mengalami gangguan seperti daire dan sembelit. Stres, pola makan, usia, serta obat-obatan dapat mempengaruhi jumlah pembentukan bakteri di usus kita.https://www.biofermin.co.jp/nyusankin/choflora/

Manfaat Biofermin


Biofermin mengandung bakteri baik yang ramah di perut sehingga bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Tak hanya untuk mengatasi sembelit, Biofermin juga dapat digunakan untuk mengatasi gejala-gejala yang menyertainya seperti kulit kasar, munculnya jerawat, pusing kepala, wasir, dan kehilangan nafsu makan. Biofemrin dapat diminum oleh anak-anak di atas usia 11 tahun.
Foto: https://www.biofermin.co.jp/nyusankin/choflora/

Kandungan Biofermin


Untuk mengatasi sembelit, Biofermin mengandung komposisi di bawah ini:
1. Sodium Picosulfate Hydrate, zat ini akan distimulasi oleh bakteri di usus besar, berfungsi untuk meningkatkan gerak peristaltik sehingga kotoran akan semakin mudah diserap dan dikeluarkan.
2. Lactobacullus bifidus, berfungsi untuk menyeimbangkan jumlah bakteri baik di dalam pencernaan agar perut dalam keadaan sehat.
3. Lactamin, memiliki fungsi yang sama dengan Lactobacullus bifidus, yaitu untuk menyeimbangkan bakteri di dalam sistem pencernaan.
Foto: https://www.biofermin.co.jp/nyusankin/choflora/

Cara Minum


Foto: https://www.biofermin.co.jp/products/benpiyaku/info/
Untuk anak usia 11-14 tahun, minum 2-3 tablet sekali minum sedangkan di atas 15 tahun 3-5 tablet sekali minum. Minum BIofermin sehari satu kali. Mula-mula konsumsi tablet dalam jumlah kecil, lalu perlahan dapat ditambah sesuai dengan tingkat keparahan sembelit yang diderita.

[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id