sign up SIGN UP

LIFE

Buka Kafe Miliknya Sendiri, G-Dragon Menerapkan Konsep Interior yang Futuristik dan Cozy, Intip Yuk!

Maria Juwita | Jumat, 16 Mar 2018 09:00 WIB
Buka Kafe Miliknya Sendiri, G-Dragon Menerapkan Konsep Interior yang Futuristik dan Cozy, Intip Yuk!
caption
Februari lalu, leader grup Bigbang, G-dragon meresmikan kafe miliknya yang terletak di Pulau Jeju. Jangan cuma penasaran dengan aneka jajanan unik yang dijual, kamu juga wajib intip desain interior kafe tempat jajanan terbaru yang sangat memukau ini!


Leader dari grup Korea Bigbang, G-Dragon, pada bulan Februari lalu meresmikan kafe miliknya yang dinamai “Untitled 2017”. Berlokasi di tempat wisata terkenal Korea, Pulau Jeju, kafe ini memiliki desain futuristik dengan interior yang sangat cozy dan modern. Di dalam kafe ini, kamu bukan hanya bisa datang untuk ngopi cantik, tetappi juga menikmati waktu santai, bekerja atau belajar dengan nyaman, hingga membeli berbagai merchandise resmi Untitled 2017 seperti botol minum, pin, dan mug.


Foto: https://www.allkpop.com


Dari luar, bangunannya sudah terlihat mencolok dengan bentuk yang tidak biasa, yaitu bangunan menyerupai tabung yang terbelah dan terlihat “tenggelam” ke tanah. Kafe milik GD ini persisnya terletak di Shinhwa World Resort, Pulau Jeju. Jika diperhatikan dengan seksama dari atas, bentuk bangunan ini ternyata juga menyerupai inisial G dan D. Unik!


Foto: https://www.allkpop.com


Interior Nyaman dan Modern


Tak hanya desain eksteriornya saja yang memukau, kamu juga perlu intip bagian dalam interior kafe ini. Bagian dalam kafe dilengkappi dengan banyak furnitur modern, seperti meja dan sofa warna-warni berbentuk balok hingga kursi tinggi. Furniturnya pun ditata sedemikian rupa sehingga terlihat rapi masih menyisakan ruang yang cukup lega antara satu meja ke meja lainnya.


Foto: https://www.allkpop.com/
Foto: https://www.allkpop.com


Menjual Merchandise Resmi


Lupakan kafe yang hanya menyajikan berbagai menu kopi dan makanan, di Untitled 2017, kamu juga bisa membeli oleh-oleh berupa merchandise resmi yang dijual. Merchandise ini pun tertata rapi di atas rak, seperti botol minum, gelas, buku, stiker, dan pin dengan tulisan “Untitled 2017”. Kau yang merupakan fans berat, jangan sampai lupa untuk membeli koleksi merchandise ini saat mampir ya! 


Foto: https://www.allkpop.com
Foto: https://www.allkpop.com


Hiburan Lain


Setelah kenyang atau uas nongkrong, nampaknya pengunjung bisa mencoba hiburan lain yaitu lounge dan bowling AC.III.T yang berada di dekat kafe tersebut. Jadi penasaran juga kan, aneka jajanan unik apa saja yang dijual di kafe megah ini? Makanya, kamu yang ingin berlibur ke Korea, jangan lupa untuk memasukkan Pulau Jeju sebagai destinasi ya, biar bisa sekalian mampir dan mengunjungi kafe milik idolamu ini!


Foto: https://www.allkpop.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id