sign up SIGN UP

LIFE

Capek Diet Tapi Gagal Terus? Cobain Deh Diet Golongan Darah Ini!

Grace Purba | Rabu, 06 Feb 2019 06:15 WIB
Capek Diet Tapi Gagal Terus? Cobain Deh Diet Golongan Darah Ini!
caption
Capek jalani diet yang tak kunjung menunjukkan hasil? Coba deh metode diet berdasarkan golongan darah. Metode diet berdasarkan golongan darah ini bisa menjadi salah satu pilihan metode diet yang ingin kamu coba! Siapa tahu metode ini bekerja untukmu, loh!

Diet menjadi salah satu hal yang paling sering dilakukan wanita. Tubuh yang gemuk ,atau tidak ideal menurutnya sehingga dengan melakukan diet ,wanita berharap akan mendapatkan tubuh yang proporsional. Ada banyak metode diet yang sudah pernah kita dengar ,tapi tahu enggak sih kalau enggak semua metode diet itu berjalan lancar dan cocok kan? Nah ,ternyata ada cara diet sehat yang efektif untukmu berdasarkan golongan darahmu, loh. Penasaran kan? Simak yuk!


Diet Untuk Pemilik Golongan Darah A


Buat kamu pemiliki golongan darah A cenderung memiliki sIstem kekebalan tubuh yang sensitiF. Nah, untuk itu ,lakukan diet dengan cara mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan untuk mendukung sIstem kekebalan tubuh kamu. Enggak hanya itu, perbanyak olahraga seperti yoga, peregangan, dan meditasi akan membantu kamu mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal, loh!


Foto: Istimewa

Diet Untuk Pemilik Golongan Darah B


Metode diet yang sehat untuk pemilik golongan darah B dengan cara mengkonsumsi banyak sayuran hijau, telur, dan susu yang rendah lemak. Enggak hanya itu, kamu juga bisa melakukan olahraga ringan seperti bersepeda ,jogging, hiking, dan golf loh. Kalau kamu rajin melakukannya, kamu bakalan mendapatkan hasil yang bagus, loh!



Foto: Istimewa

Diet Untuk Pemilik Golongan Darah AB


Buat kamu pemilik golongan darah AB biasanya cenderung memiliki sekresi asam lambung yang tinggi, untuk itu perlu mengurangi makanan daging. Makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi adalah tahu, susu, dan makanan laut dengan protein tinggi seperti tuna, salmon, sarden.  Jangan lupa untuk rutin melakukan olahraga seperti berenang, bersepeda, maupun yoga.


Foto: Istimewa

Diet Untuk Pemilik Golongan Darah O


Kamu yang memiliki golongan darah O biasanya memiliki sekresi asam lambung yang tinggi sehingga dapat mencerna protein dan lemak dengan mudah. Buat kamu pemilik golongan darah O ,perlu mengurangi makanan yang mengandung susu, pati, dan daging berlemak tinggi. Mulailah mengkonsumsi buah-buahan seperti apel, alpukat, ayam, telur, dan kacangan-kacangan. Olagraga yang cocok untuk kamu pemilik golongan darah O adalah olahraga seperti lari jarak jauh.


Foto: Istimewa

Nah ,gimana? Tertarik untuk mencoba diet ala golongan darah ini, ladies?


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id