sign up SIGN UP

LIFE

Coba Semua Ayam Sambal Setan Ini Kalau Kamu Ngaku Penggemar Pedas yang Nampol!

Dian Putri | Selasa, 28 Nov 2017 07:00 WIB
Coba Semua Ayam Sambal Setan Ini Kalau Kamu Ngaku Penggemar Pedas yang Nampol!
caption
Buat pecinta pedas, makan rasanya pasti belum lengkap kalau tidak pakai sambal. Salah satu makanan yang paling enak buat dinikmati dengan sambal adalah ayam, setuju kan? Jika kamu tidak mau pedas yang tanggung, kamu bisa coba untuk menikmati ayam sambal setan. Di Jakarta ini semakin banyak ayam sambal setan yang bermunculan, kira-kira yang mana saja ya yang enak? Yuk cari tahu ayam sambal setan yang paling enak dan wajib kamu coba!

Ayam Sambal Setan Pejompongan


Tempat makan yang berada di Jl. Pejompongan ini sebenarnya bukan tempat khusus makan ayam saja, kamu juga bisa menemukan lauk lainnya seperti ikan gurami, ikan mas, hingga lele. Disana kamu bisa melihat cobek berukuran besar yang dijadikan tempat untuk membuat sambal setan andalan mereka. Saat pertama kali makan ayam sambal setan ini, kamu harus bersiap-siap untuk merasakan pedas yang awet banget di dalam mulutmu. Namun tentu saja rasanya lezat dan bikin kamu pingin balik kesini terus!


Foto: https://www.cumilebay.com/


 


Sambal Setan Pondok Pinang


Sambal Setan Pondok Pinang merupakan warung kaki lima yang terletak di bilangan Haji Muhi. Disini kamu bisa menikmati ayam sambal setan sambil duduk lesehan, makin nikmat saja deh menikmati makanan tersebut. Salah satu yang menjadi favorit disini adalah ayam penyet sambal setan dengan harga Rp20.000. Buat pecinta pedas, kamu harus mencoba sambal setan Pondok Pinang ini, karena sekali suap pasti kamu langsung merasakan sensasi pedas yang bikin kamu semakin napsu makan.
Foto: https://dzulfikaralala.com


 



Warung Cirebon Bu Mut Sambal Setan


Ayam sambal setan di warung Cirebon Bu Mut ini memang sudah terkenal kelezatan dan pedasnya! Warung yang terletak di Jl. Penjernihan, Bendungan Hilir ini selalu ramai akan pengunjung, terutama para pecinta sambal. Yang membuat sambal ini semakin menarik adalah sambalnya yang mentah sehingga membuatnya terasa lebih pedas. Selain ayam sambal setan, di sini kamu juga bisa memilih bebek goreng, ikan, tahu, dan tempe sebagai pelengkap.


Foto: https://id.openrice.com


 


Warung Mbah Jingkrak


Kali ini sudah bukan sambal setan lagi, saking pedasnya sampai dinamakan sambal iblis. Kamu bisa menemukan ayam sambal iblis di Warung Mbah Jingkrak. Mungkin tempat makan dengan logo nenek-nenek yang seakan-akan sedang berjingkrakan ini sudah tidak asing lagi untukmu karena cabangnya sudah ada dimana-mana. Kalau kesini belum lengkap kalau tidak mencoba sambal iblisnya yang terbuat dari cabe rawit dan bawang putih. Ditemani dengan ayam tentunya tambah nikmat banget!


Foto: https://kuliner.panduanwisata.id/

Itu dia tempat makan ayam sambal setan yang pedasnya bisa bikin kamu ketagihan! Buat kamu para pecinta pedas, jangan sampai tidak mencoba keempat tempat makan yang sudahh dibahas tadi di atas. Dijamin kamu pasti akan puas banget dengan perpaduan ayam yang lezat dan dibalur dengan sambal setan yang pedas! Selamat mencoba, Beautynesian!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id