sign up SIGN UP

LIFE

Cobain Yuk Es Kopi Susu Kekinian Ibukota dengan Harga Di bawah 20k Ini!

Maria Juwita | Rabu, 17 Jan 2018 03:00 WIB
Cobain Yuk Es Kopi Susu Kekinian Ibukota dengan Harga Di bawah 20k Ini!
caption
Pecinta kuliner, selain berbagai makanan enak, ada juga nih rekomendasi es kopi yang lagi populer di Jakarta! Mulai dari harga 17 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati segelas kopi nikmat yang bisa membangkitkan semangat. Ini dia 3 rekomendasi es kopi kekinian hits Ibukota!

Kopi susu entah mengapa mulai digemari beberapa waktu belakangan ini. Rasanya yang nikmat untuk diminum saat bersantai ataupun bekerja mungkin menjadi salah satu alasan. Untuk rekomendasi kopi sendiri, ternyata ada beberapa kedai es kopi susu yang sangat neghits dan populer di media sosial. Bukan hanya karena rasanya yang nikmat, ternyata ada faktor lain yang membuat kopi susu ini disukai. Hmmm apa ya kira-kira?

Kopi Kenangan

IDR 18-20ribuan/gelas
๐Ÿ“ Menara Standard Chartered


Selain rasanya yang enak, nama unik dari kopi ini bisa jadi merupakan salah satu daya tariknya. Tidak hanya namanya yang catchy, berbagai menunya pun juga diberi nama dengan sangat unik dan kreatif lho, seperti Kopi Kenangan Mantan, Kopi Mantan Menikah, Kopi Kenangan Masa Lalu, hingga Teh Susu Kenangan Terindah. Kayaknya kedai kopi satu ini bisa jadi teman throwback kenangan jaman dulu nih!



Foto: https://eatandtreats.blogspot.co.id


Toko Kopi Tuku

IDR 18-30ribuan/gelas
๐Ÿ“ Cipete Raya
๐Ÿ“ Pasar Santa
๐Ÿ“ Bintaro Sektor 1


Kedai kopi satu ini bisa dibilang sebagai salah satu pelopor tren es kopi di Jakarta. Menu Es Kopi Susu Tetangga yang dihidangkan di Toko Kopi Tuku sempat menjadi viral dan membuat kedai kopi yang memiliki 3 cabang ini menjadi populer dan ngehits. Food blogger Hans Danial (@eatandtreats) dalam blog-nya bahkan memasukkan kopi ini di urutan pertama The Best Kopi Susu in Jakarta lho! Kopi creamy dengan rasa yang balance, serta harga terjangkau (hanya 18ribu per gelas!) menjadi alasan mengapa Hans menyukai kopi ini. Hmmm jadi pengen coba nih!
Fun facts: Toko Kopi Tuku ini pernah didatangi oleh Presiden kita, Bapak Jokowi, dan Ibu Iriana lho!


Foto: https://eatandtreats.blogspot.co.id


Sagaleh

IDR 17-25ribuan/gelas
๐Ÿ“ Kebayoran Baru


Diantara kedua kopi lainnya, kopi yang disajikan di Sagaleh terasa lebih kuat dan strong, walaupun tetap memiliki rasa manis yang nikmat. Selain itu, segelas kopi susu Sagalehย ini juga dibanderol dengan harga lebih murah, yaitu hanya Rp17.000,- saja! Uniknya lagi, nama Sagaleh sendiri diambil dari bahasa Minang yang berarti "segelas".ย 


Foto: https://www.instagram.com/sagaleh/


Selain kulineran mencoba makanan enak di Jakarta, tertarik juga enggak nih mencoba berbagai es kopi hits diatas, Ladies?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id