sign up SIGN UP

LIFE

Gurih Menggoyang Lidah, Bakso Aci Bandung Ini Siap Lumerkan Mulutmu!

Verticallya S.E | Kamis, 21 Nov 2019 05:00 WIB
Gurih Menggoyang Lidah, Bakso Aci Bandung Ini Siap Lumerkan Mulutmu!
caption
Makanan jadi salah satu makanan yang akan membuat moodmu jadi lebih baik. Apalagi para perempuan yang mayoritas menyukai bakso. Beda dari yang lain, Kota Bandung punya Bakso Aci yang khas, nih. Siap banget perbaiki mood kamu dengan gurihnya bakso aci khas kota kembang.

Suka makan bakso? Makanan emang paling mujarab kalau mood lagi jelek. Apalagi makan bakso. Jadi andalan perempuan banget kalau mood udah enggak karu-karuan. Tapi kalau mood lagi enggak bagus, jangan cuman di kasih bakso biasa aja dong. Cobain deh varian bakso unik dari aci dengan berbagai varian dan level yang dijamin akan membuat lidahmu menari-nari ketagihan.

Supaya enggak nanggung, kita bisa langsung datangi daerah yang emang jadi tanah kelahiran dari bakso aci nih girls. Ya, Kota Bandung!
Yuk, simak deretan rekomendasi Bakso Aci enak nan gurih yang cihuy ini.
 


Bakso Aci Ganteng


Foto: Istimewa

Kalau datang kesini kamu harus langsung pesan varian ganteng maksimal supaya lidahmu terpuaskan maksimal juga, Girls. Hanya dengan Rp 20 ribu, kamu bisa rasakan empuknya ceker, tetelan yang banyak nan gurih, dipadukan dengan kuah segar yang bikin ngiler. Porisnya juga lumayan dengan berbagai topping yang mengisi dan semakin memanjakan lidahmu. Langsung aja datang dan kamu pasti akan terpuaskan maksimal dengan gurihnya Bakso Aci Ganteng.
 


Bakso Aci Mas Jay


Foto: Istimewa

Gak cuman kuahnya yang segar dan kaya rempah, aci yang digunakan sebagai bakso juga punya rasa gurih dari rempah yang meresap sampai bagian terdalam acinya. Mantul gak tuh? Kamu akan benar-benar merasakan gurihnya bakso aci sampai lapisan terdalam gigitan dan dimanjakan dengan segarnya jeruk nipis yang ikut memeriahkan suasana di lidahmu. Buat kamu yang enggak suka topping lembek, bisa banget pesan dengan topping terpisah.



Bakso Aci Neng Geulis


Foto: Istimewa

Bertempat di Jalan RE Martadinata St No.34, Citarum, Bandung Wetan, Bandung City, West Java 40115, Bakso Aci Neng Geulis sudah menyebar di banyak kota juga, lho. Rasanya yang khas dengan varian daging, siomay sampai cikur membuatnya semakin memanjakan lidah pembeli. Berbagai macam varian baso aci atau bacineung membuat kita bisa lebih selektif dalam memilih sesuai selera kita. Kuahnya yang segar dengan varian topping beragam jadi kelebihan dari bakso aci ini.
 


Bakso Aci Bonitos


Foto: Istimewa

Kriuk dari topping yang melengkapi gurihnya Bakso Aci Bonitos jadi favorit para pelanggannya. Apalagi resapan kuah pedas kaya rempah bikin siapa aja yang mencium harum kuahnya langsung ngiler gak berhenti. Tambahan Siomay lidah yang empuk di dalam namun renyah diluar, semakin melengkapi kenyalnya bakso aci bonitos. Kamu bisa tambahkan jeruk nipis dan bubuk cabe yang akan memperkaya rasa dari kuah bakso aci bonitos supaya makin mantul. Langsung aja kamu coba di Jl. Badak Singa No.2, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132.


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id