sign up SIGN UP

LIFE

Ingin Menurunkan Berat Badan dengan Cepat? Inilah Tips Jitu yang Bisa Kamu Coba, Ladies!

Serlina | Kamis, 18 Oct 2018 07:00 WIB
Ingin Menurunkan Berat Badan dengan Cepat? Inilah Tips Jitu yang Bisa Kamu Coba, Ladies!
caption
Memiliki tubuh yang langsing memang masih menjadi obsesi para wanita di seluruh belahan dunia, ladies. Makanya banyak banget orang-orang yang melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat, mulai dengan mengonsumsi menu makanan diet sehat dan sayuran diet hingga mengonsumsi obat penurun berat badan. Nah, sebenarnya bagaimana sih tips menurunkan berat badan dengan cepat dan berhasil? Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini, Beautynesian!



Ubah Pola Makan Bukan Hanya Porsi Makan
Selama ini, orang-orang selalu berpikir bahwa mengurangi porsi makan bisa menjadi cara menurunkan berat badan dengan cepat. Bisa sih, tapi hasilnya enggak akan bertahan lama, ladies. Kamu enggak hanya harus mengurangi porsi makan dan beralih pada menu makanan diet sehat ataupun sayuran diet, tetapi kamu harus mulai belajar mengubah pola makan kamu. Jika sebelumnya kamu selalu mengonsumsi makanan yang kaya akan gula dan minyak, kamu harus mulai mengubah pola makanmu itu dengan mengonsumsi sayuran diet ataupun makanan diet seperti sayur mayur, buah-buahan segar, serta makanan yang dibakar/direbus. It will help you a lot!
 


Foto: https://www.ohsu.edu



Wajib Banget Olahraga
Enggak hanya mengonsumsi makanan diet, kamu juga perlu banget berolahraga kalau ingin menurunkan badan dengan cepat, Beautynesian. Olahraga enggak hanya akan membakar kalori di tubuh kamu, tetapi juga akan memperbaiki metabolime tubuh kamu. Dengan metabolism tubuh yang lebih baik, tubuh kamu akan semakin mudah membakar kalori dan lemak meskipun kamu enggak sedang olahraga. Dengan begitu, tentunya berat badan kamu akan lebih cepat turun, bukan?
 


Foto: https://beyondwords.life/



Lakukan Bareng Teman atau Kerabat
Tips lainnya, kamu sebaiknya melakukan program menurunkan bada bersama teman ataupun kerabat. Tentunya kamu akan lebih enjoy dan bisa saling menyemangati satu sama lain. Enggak hanya itu, kamu enggak perlu iri ataupun kepingin dengan makanan temenmu karena temanmu pun mengonsumsi menu makanan diet sehat yang sama seperti kamu!
 



Foto: https://www.medicalnewstoday.com



Komitmen dan Konsisten
Terakhir, kamu wajib banget punya komitmen dan konsisten menjalankan program menurunkan berat badanmu ini. Karena percuma saja kalau kamu giat melakukannya hanya di 2 minggu pertama dan kembali ke pola hidup yang enggak sehat. Hasilnya enggak aka nada, ladies. Jangankan menurunkan berat badan dengan cepat, tanpa komitmen dan kosistensi, berat badan kamu bisa kembali seperti semula bahkan lebih berat, lho!
 


Foto: https://www.nbcnews.com/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id