sign up SIGN UP

LIFE

Ingin Nyemil Saat Diet? Inilah Camilan yang Cocok Kamu Konsumsi, Ladies!

Serlina | Kamis, 12 Apr 2018 09:00 WIB
Ingin Nyemil Saat Diet? Inilah Camilan yang Cocok Kamu Konsumsi, Ladies!
caption
Ketika sedang diet, menu makan memang biasanya akan berubah, ladies. Meski demikian, kamu masih bisa mengonsumsi aneka jajanan unik dan jajanan terbaru maupun cemilan, lho. Nah, apa saja sih aneka jajanan terbaru ataupun camilan yang cocok buat kamu yang sedang diet? Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini!



Protein Bar
Meskipun bukan tergolong aneka jajanan unik ataupun jajanan terbaru, protein bar termasuk cemilan yang cocok banget nih buat orang diet apalagi kalau kamu sedang berusaha membentuk otot, ladies. Meski terlihat kecil, protein bar ini sangat mengenyangkan perut, lho. Selain itu, sesuai namanya, cemilan satu ini juga mengandung protein yang sangat tinggi sehingga akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama dan bagus banget buat pembentukkan otot, Beautynesian. Jadi buat kamu yang mau diet sekaligus membentuk otot, masukkan protein bar dalam list snack kamu ya!
 


Foto: https://forums.rxmuscle.com/



Yogurt
Yogurt juga termasuk cemilan yang bisa kamu konsumsi selama diet, lho. Selain cukup mengeyangkan, yogurt mengandung bakteri baik yang bisa memperlancar proses pencernaan kamu, ladies. Dengan pencernaan yang lancar, tentunya berat badan kamu akan turun dengan lebih efektif, bukan?
 


Foto: https://theviewfromgreatisland.com



Granola
Selanjutnya, ada granola yang tergolong jajanan terbaru nih. Granola bisa kamu nikmati secara langsung ataupun kamu campurkan dengan yogurt, ladies. Selain rendah kalori, granola juga mempunyai rasa manis alami dari buah-buahan yang enak dan bikin nagih, lho. Enggak hanya itu, cemilan sehat satu ini juga cukup mengeyangkan, Beautynesian. Jadi, enggak heran kan kenapa granola cocok buat kamu yang sedang diet?
 



Foto: https://www.asaucykitchen.com



Buah-buahan Segar
Beautynesian juga bisa mengonsumsi buah-buahan segar sebagai cemilan ketika diet. Kamu bisa mengonsumsi buah-buahan yang mengenyangkan seperti pisang ataupun buah-buahan yang banyak mengandung air seperti jeruk, apel, pear, dan semangka untuk mengatasi rasa lapar kamu saat diet, ladies. Selain sehat, rendah kalori, dan bisa memperlancar pencernaan, mengonsumsi buah-buahan segar juga bisa membuat kulit kamu menjadi lebih segar dan cerah merona, lho.
 


Foto: https://million-wallpapers.com



Kacang Almond
Cemilan terakhir yang cocok buat diet adalah kacang almond, Beautynesian. Cemilan satu ini bisa memberikan rasa kenyang yang lebih lama bagi perut kamu. Rasanya juga gurih dan enak, lho. Selain bagus untuk diet, kacang almond juga mempunyai banyak manfaat positif lainnya buat tubuh kamu, seperti menurunkan kadar kolestrol jahat, meningkatkan kesehatan jantung, mengontrol diabetes serta meningkatkan kinerja otak, ladies. So, kamu enggak ragu untuk mengonsumsi kacang almond saat diet kan?
 


Foto: https://www.organicfacts.net
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id