sign up SIGN UP

LIFE

Jalan-Jalan di BSD? Ini Tempat Makan yang Harus Kamu Datangi!

Muhammad Azis | Selasa, 02 May 2017 11:00 WIB
Jalan-Jalan di BSD? Ini Tempat Makan yang Harus Kamu Datangi!
caption
BSD adalah kota satelit Jakarta yang bisa dibilang berkembang dengan sangat pesat. Tentu saja perkembangan ini tidak hanya meliputi pembangunan infrastruktur kota, namun juga dibarengi dengan munculnya banyak tempat makan yang kemudian menjadi ciri khas BSD. Yuk,simak rekomendasi tempat makan di BSD dari beautynesia.id!

 
Foto: https://urukyu.wordpress.com/2015/06/27/jalan-jalan-ke-aeon-bsd/

Jika kamu jalan-jalan ke BSD, sempatkan dirimu untuk datang ke AEON Mall dan kunjungi AEON Food Market di dalamnya. Begitu masuk ke area food market, kamu akan melihat banyak sekali antrian di berbagai stan yang ada. Apabila kamu datang di akhir minggu, maka antrian akan menjadi dua atau tiga kali lipat lebih ramai dibandingkan dengan antrian di hari biasa. Tidak perlu berharap mendapat tempat duduk di area Food Market sebab memang hampir mustahil mendapatkannya.

Jika sudah membiasakan diri dengan ramainya AEON Food Market, maka kamu bisa langsung melihat-lihat stan yang ada dan memilih ingin mengantri di mana. Beberapa stan yang bisa kamu temui di sini adalah stan khusus sushi, stan khusus ayam panggang, stan khusus sate ala Jepang, dan stan khusus soft ice cream. Jika kamu datang beramai-ramai, sebaiknya segera memanfaatkan jumlah dan antri secara bersamaan di berbagai stan yang diinginkan.


Salah satu stan yang paling populer adalah stan sushi yang menjual tidak hanya sushi satuan, namun juga sashimi dan sushi set yang berisi berbagai macam sushi dengan harga yang variatif. Stan ini sangat populer karena sushi yang dijual cukup lengkap dan harga yang ditawarkan juga lebih murah dibandingkan dengan restoran sushi besar seperti Sushi Tei atau Genki Sushi. Jika memungkinkan, cobalah datang di jam-jam menjelang toko tutup untuk mendapatkan diskon sebanyak 30% untuk semua jenis sushi.

Selain stan sushi, Beautynesian juga wajib mencoba sate ala Jepang yang juga mendapat stan sendiri. Ada sosis berisi keju, sosis salmon, cumi-cumi bakar, sampai ampela bakar dengan kecap Jepang yang nikmat dinikmati beramai-ramai. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dan sesuai dengan porsi yang ada. Namun siap-siap untuk kaget karena ternyata kamu sudah memesan 10 tusuk sate! Sampai jumpa di AEON Food Market!

 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id