sign up SIGN UP

LIFE

Liburan ke Bandung? Kurang Puas Tanpa Bawa 5 Oleh-oleh Kekinian Ini!

S Saraswathi | Minggu, 13 Jan 2019 06:00 WIB
Liburan ke Bandung? Kurang Puas Tanpa Bawa 5 Oleh-oleh Kekinian Ini!
caption
Bandung selalu menjadi tempat wisata yang tepat untuk liburan. Tapi pulang wisata jangan lupa bawa buah tangan untuk keluarga. Jika bosan dengan yang tradisional tak ada salahnya untuk mencoba yang kekinian untuk berikan ke teman atau kolega kamu yang lain. Yuk kita cek tempat oleh-oleh yang ada di Bandung! Keep Scrolling yah ladies!

Pisang Bollen Kartika Sari


Foto: https://www.goodindonesianfood.com/

Pisang Bollen Kartika Sari ini adalah salah satu tempat oleh-oleh yang paling juara di Bandung, ladies. Toko oleh-oleh pisang bollen yang satu ini juga nggak pernah sepi. Toko oleh-oleh yang satu  ini booming secara lokal pada 1984. Namun, sebenarnya mereka sudah berdiri sejak tahun 1970. Sekarang, cabangnya sudah banyak banget ladies!

Satu kotaknya berisi 10 pisang bolen, kalian bisa memilih rasa coklat, keju, atau coklat-keju. Selain pisang bollen, mereka juga menjual kue brownies ladies. Oleh-oleh ini tahan kurang lebih tiga hari, kalau mau lebih lama kalian bisa masukkan ke kulkas. Gimana? Kalian penasaran pingin cobakan, pasti? Kalau ke Bandung, langsung mampir ya!
 


Brownies Prima Rasa


Foto: https://myeatandtravelstory.wordpress.com/

Siapa nih di antara kalian yang banget sama makanan yang manis-manis? Nah, buat kalian yang suka banget makanan manis, dan punya kolega yang memang fans berat makanan manis, kalian wajib banget buat beli oleh-oleh di Brownies Prima Rasa. Toko yang satu ini, kalau weekend bakal penuh banget ladies, jadi siap-siap aja ya untuk ngantrinya nanti!

Selain brownies, mereka juga jual kue sejenis cheese cake, ladies. Menarik bangetkan untuk dijadikan tempat berburu oleh-oleh. Selain kue-kue tadi, mereka juga menjual snack-snack ringan khas Bandung, nah ini nih yang bisa kalian jadikan teman ngemil ketika perjalanan pulang. Macem-macem bangetkan? Kalian tinggal pilih aja mana yang kalian mau jadikan oleh-oleh. Sempatkan untuk mampir ke Brownies Prima Rasa yah ladies!
 


Bandung Makuta Cake


Foto: https://www.tokopedia.com/

Kalau yang satu ini kalian sudah pasti tahu dong? Mengikuti tren kue artis, sekarang hampir di semua ibu kota daerah ada toko kue artis termasuk di Bandung. Laudya Chintya Bella adalah salah satu artis yang menggeluti bisnis kue artis di Bandung. Ada berbagai varian rasa ladies!

Ada Makuta blue berry, Makuta cheese, Makuta caramel, Makuta lemon, Makuta cokelat, dan Makuta ekstra cheese. Untuk Makuta gol series ada Makuta choco chesee, Makuta green tea, dan Makuta peuyeum.  Harganya sekitar Rp60 ribu - Rp75 ribu. Masih terjangkaukan ladies. Nah buat kalian yang penasaran, langsung mampir aja yah!
 


Bandung Princess Cake


Foto: https://www.instagram.com/

Kalau dari namanya, harusnya kalian tahu dong ladies, kue artis ini punya siapa? Bener banget, punya Inces Syahrini. Bentuk kue yang dijual di Bandung Princess Cake memang berbeda dengan kue artis lainnya. Bentuknya segitiga, ladies. Jadinya unik dan lain dari pada yang lain. Untuk rasa dan harga kuenya juga beraneka ragam.

        
  1. Princess Cake Chocolate Rp.72.000
  2.     
  3. Princess Cake Mango Rp.72.000
  4.     
  5. Princess Cake Matcha Rp.72.000
  6.     
  7. Princess Mocca Rp.72.000
  8.     
  9. Princess Strawberry Rp.72.000
  10.     
  11. Princess Double Cheese Rp.85.000

Tinggal sesuaikan dengan selera kalian mau yang mana yah, ladies.Yuk datang ke Jalan Cihampelas Nomor 120, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung.


Pevo cake Bandung


Foto: https://www.instagram.com/

Another kue artis khas Bandung, yaitu Pevo cake Bandung! Kalau yang ini, punyanya Pevita Pearce, ladies. Sama dengan kue artis lainnya, Pevo cake punya berbagai varian, yaitu banana choco, banana cheese, double choco cheese, mint velvet, dan red velvet. Harga Pevo Cake Bandung ini adalah Rp65 ribu. Cus deh ke Jalan Veteran Nomor 40, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id