sign up SIGN UP

LIFE

Mau Makan Nasi Uduk di Surabaya? Ini Rekomendasi Tempat yang Harus Kamu Kunjungi!

Ika Dyah | Jumat, 15 Dec 2017 12:30 WIB
Mau Makan Nasi Uduk di Surabaya? Ini Rekomendasi Tempat yang Harus Kamu Kunjungi!
caption
Nasi uduk adalah salah satu makanan khas Indonesia yang populer dan mudah dijumpai di banyak tempat, termasuk di kota besar seperti Surabaya. Nasi uduk bisa kamu jadikan sebagai menu untuk sarapan ataupun makan malam. Berikut beberapa rekomendasi warung nasi uduk di Surabaya yang menjadi favorit dan bisa jadi pilihan kamu.

Nasi Uduk Monalisa


Nasi Uduk Monalisa ini letaknya ada di Jalan Mayjen Sungkono, Dukuh Pakis, Surabaya. Salah satu rekomendasi warung nasi uduk di Surabaya ini memiliki cita rasa nasi uduk yang khas dengan aroma daun pandan dan sereh yang disajikan panas-panas serta komplit dengan taburan bawang goreng, irisan telur dadar dan bumbu kacang khas Monalisa.

Selain itu, ada juga tambahan emping goreng di atasnya. Masih kurang? Ada lauk pelengkap juga yang bisa kamu pilih sesuai selera, yaitu ayam goreng seharga Rp15.000, dendeng Rp13.000 dan otak-otak Rp2000. Sedangkan untuk nasi saja harganya cukup murah, hanya Rp6000.


Foto: https://jujukanasiksby.blogspot.co.id


 


Nasi Uduk Rohmat


Rekomendasi warung nasi uduk di Surabaya berikutnya adalah nasi uduk Rohmat yang ada di beberapa tempat, yaitu Jalan Gunungsari, Jalan Ciliwung No.64, Jalan Lontar No.165 dan Jalan Raya Nginden No. 27B.

Jam bukanya setiap hari pukul 10 pagi sampai dengan pukul 12 malam. Jadi, buat kamu yang malam-malam kelaparan bisa kok mengunjungi nasi uduk Rohmat ini. Harga per porsinya juga terjangkau, masih di bawah Rp50.000 lengkap dengan lauk seperti ayam goreng, bebek goreng, empal, usus, tahu, tempe, ampela ati, dan usus.



Foto: https://www.foody.id


 


Nasi Uduk Bu Hendra


Masih di area Surabaya Barat, rekomendasi warung nasi uduk di Surabaya berikutnya adalah Nasi Uduk Bu Hendra di Jalan Satelit Indah I, Tanjungsari, Suko Manunggal, Surabaya. Nasi uduk ini khusus buka malam hari, yaitu dari pukul 18.00 - 24.00 WIB. Menunya juga lengkap dengan lalapan dan sambalnya diulek lalu diberi kulit jeruk purut. Hmmm, enak dan segar pastinya!


Foto: https://foursquare.com


 


Nasi Uduk Sriwedari


Untuk kamu yang tinggal di daerah Surabaya Timur bisa juga menikmati Nasi Uduk Sriwedari. Penyajian nasi uduk ini dilengkapi dengan ayam kremesan yang menggoda. Nasi uduknya sendiri dijamin gurih deh. Oya, di tempat ini juga sudah bisa take away dan delivery service via telepon di (031) 5956677. Untuk alamat lengkapanya ada di Jalan Raya Klampis Jaya No. 37 G-H, Surabaya. Sedangkan jam bukanya setiap hari pukul 09.00 - 21.30 WIB.


Foto: https://www.qraved.com


 


Nasi Uduk Bu Indah Kertajaya


Selain nasi uduk sebenarnya di tempat ini juga menjual bubur ayam. Tapi yang jelas, semua menunya enak dan recommended. Alamatnya ada di Jalan Kertajaya no.72, Gubeng, Surabaya. Jam bukanya setiap hari tapi hanya pagi saja, yakni pukul 06.00 - 10.00 WIB. Sedangkan harganya juga murah meriah, per porsi hanya Rp10.000. 


Foto: https://waroengbuindah.blogspot.co.id


 


Nasi Uduk Jakarta Pak Yono


Nasi Uduk Jakarta Pak Yono juga menjadi salah satu rekomendasi warung nasi uduk di Surabaya yang bisa kamu coba. Selain harganya murah, tentunya juga enak. Harga seporsi nasi uduk dengan lauk ayam sekitar Rp19.000 saja. Alamatnya ada di Jalan Sambikerep No. 53, Surabaya. Untuk jam bukanya pagi sampai malam, yaitu pukul 08.30 - 22.30 WIB.
 


Foto: https://www.foody.id


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id