sign up SIGN UP

LIFE

Mengurangi Resiko Kanker Payudara Dengan Diet 2 Hari

Greeta Sadeli | Kamis, 17 Dec 2015 10:00 WIB
Mengurangi Resiko Kanker Payudara Dengan Diet 2 Hari
caption
Kanker Payudara menjadi salah satu penyakit yang menakutkan dan mematikan bagi setiap wanita. Namun kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa mengurangi resiko penyakit kanker payudara ini dengan diet. Diet ini hanya perlu dilakukan selama 2 hari dan sisa minggunya kamu bisa makan makanan lezat. Penasaran seperti apa diet ini? Yuk simak di sini!
Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan melakukan diet ketat selama dua hari saja dalam 1 minggu. Dalam 2 hari kamu disarankan untuk mengkonsumsi makanan rendah kalori dan rendah karbohidrat. Setelah itu di hari kelima dalam seminggu tersebut kamu disarankan diet mediterania yaitu diet dengan konsumsi menu berprotein tinggi dan sayur mayur.
Foto: https://healthfamilyplus.com/
Diet selama 2 hari ini akan membantumu menurunkan lemak dalam tubuh. Pola diet ini memberi sinyal kepada tubuhmu agar memproduksi jumlah estrogen dalam jumlah yang lebih sedikit. Hormon esterogen dalam jumlah sedikit mampu mengurangi risiko terjadinya kanker payudara.
Selain itu, diet dua hari ini tidak hanya mengurangi risiko kanker payudara saja. Tapi mampu mengurangi risiko diabetes tipe 2, sakit liver, dan demensi.
Gimana Beautynesian, tertarik untuk mencoba diet dua hari ini?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id