sign up SIGN UP

LIFE

Pecinta Seafood? Wajib Coba 5 Restoran Favorit di Bandung Ini!

Refa Aprianty | Senin, 17 Apr 2017 07:00 WIB
Pecinta Seafood? Wajib Coba 5 Restoran Favorit di Bandung Ini!
caption
Bandung memang terkenal dengan beberapa tempat wisatanya, termasuk juga wisata kuliner, apalagi buat kamu pecinta seafood. Jika kamu sedang mampir ke Bandung, kamu wajib coba 5 restoran seafood ini! Dijamin tidak akan menyesal!


 


Dancing Crab


Dancing Crab merupakan resto yang menyajikan berbagai seafood dan kepiting sebagai sajian utama. Ketika berkunjung kesini, waiters akan menyediakan celemek yang bisa kamu gunakan supaya baju tidak terkena noda, sehingga kamu pun dapat bebas memakan dan membedah kepiting tanpa takut baju kotor. Uniknya, Dancing Crab tidak menyajikan kepiting dalam piring, namun langsung di letakkan di atas meja dengan dilapisi plastik. Jika kamu penasaran, kamu bisa langsung mampir ke Dancing crab yang terletak di Jl. Sumatra no.21, Bandung.


Foto: https://www.wisatabdg.com/2016/01/merasakan-makan-ala-louisiana-style-di.html


 



HDL Cilaki 293


HDL Cilaki 293 merupakan restoran seafood yang setiap harinya warga bandung harus rela antri demi makan di resto ini. Rasanya yang enak membuat pecinta seafood tidak pernah bosan untuk datang ke restoran ini. Selain menu seafood, HDL Cilaki juga menyajikan nasi goreng, mie goreng, kwetiau goreng, sayuran dan ragam makanan lainnya. Jadi kamu bisa makan sesuai selera kamu. Menu andalan restoran ini adalah kepiting asap yang dibumbui dengan beragam saus seperti saus padang, saus singapura, saus rica-rica, dan saus mentega. Kamu bisa mengunjunginya di jl. cilaki no 36-37 Bandung.


Foto: https://malicemrc.wordpress.com/2010/06/21/hang-out-hdl-cilaki/


 


Parit 9 Seafood


Parit 9 Seafood terletak di Jl. Anggrek no. 61 Bandung ini memiliki menu andalan kepiting termos karena disajikan sangat unik dengan cara di masukkan ke dalam termos juga kepiting saus padang yang memiliki cita rasa sangat pedas. Selain kepiting saus padang yang menjadi favorit, kamu juga bisa mencicipi kepiting saus Hong Kong, Singapura, Taucho dan tiram. 


Foto: https://sebandung.com/2014/02/restoran-seafood-di-kota-bandung/


 


Captain's Seafood


Capatain Seafood memiliki beberapa menu andalan seperti udang goreng telur asin, cumi bumbu pedas, kepiting asap super jumbo, ikan kuro bakar asin, dan masih banyak lagi. Terletak di Jl. RE. Martadinata no. 217, kamu bisa mecicipi menu hidangan favorit yang menggugah selera. Resto ini buka hingga pukul 10 malam. Selain makanannya yang enak Captain's Seafood juga memiliki desain interior yang unik, sehingga pengunjung bisa merasakan makan seperti di lingkungan bajak laut. 


Foto: https://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/captains-kapten-nya-hidangan-laut-segar/

Selamat wisata kuliner, Beautynesian!

 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id