sign up SIGN UP

LIFE

Percaya Tidak Percaya, Ini Fakta Mengejutkan Tentang Susu Beruang yang Belum Kamu Ketahui

Mustika Jati | Senin, 10 Dec 2018 02:00 WIB
Percaya Tidak Percaya, Ini Fakta Mengejutkan Tentang Susu Beruang yang Belum Kamu Ketahui
caption
Bear Brand Milk adalah susu sapi murni steril dengan merek / brand Beruang keluaran Nestle. Susu ini berbeda dengan susu lainnya karena di proses dengan teknologi canggih sehingga sangat menjaga kualitas kandungan gizi susu. Susu ini kaya akan manfaat dan diserap tubuh lebih cepat daripada jenis susu lainnya. Sebelum kita ngobrol lebih jauh mengenai susu Bear Brand ini, lebih baik baca dulu mengenai ulasan lengkap tentang fakta susu beruang.

Susu Beruang Untuk Diet


Foto: https://www.khasiat.co.id/wp-content/uploads/2017/08/Susu-Bear-Brand.jpg

Susu beruang memiliki banyak varian, seperti full cream, white tea, white malt, dan lain-lain. Kemasan minuman ini berbentuk kaleng, hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas mutu dari susu tersebut. 

Namun banyak konsumen yang bertanya, apakah susu bear brand ini dapat menggemukkan badan? Menurut beautynesia.id hal tersebut mungkin kurang tepat. Ditelaah dari jumlah kalori dan lemaknya yang rendah membuat susu ini justru cocok untukmu yang sedang menjalankan diet.

Dalam satu kaleng susu beruang plain, terdapat kalori sebanyak  120kkal, dengan Lemak 7gram, Protein 6gram dan Karbohidrat 9gram.

Tak hanya itu, dengan minum satu kaleng susu beruang tandanya kamu sudah mengkonsumsi mineral, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin C, vitamin D, rendah lemak, estrak white tea, kalori dan masih banyak lagi.


Susu Beruang Untuk Kulit Glowing (Susu Beruang Untuk Masker Wajah)


Foto: https://suzuya.id/3833/bear-brand-milk-klg-195gr-bd-5.jpg

Buat yang belum tahu, susu beruang ternyata bisa membuat wajah kita jadi cerah, halus, dan glowing. Susu beruang atau yang lebih dikenal Bear Brand biasanya kita jadikan andalan saat daya tahan tubuh melemah, karena diserang flu.

Susu ini terbuat dari 100% susu murni berkualitas tinggi yang telah mengalami proses sterilisasi dan tidak ada penambahan bahan pengawet. Selain itu kandungan yang ada di dalam susu beruang seperti Vitamin A, Vitamin C, dan Vitamin D, serta kalori dan mineral, dipercaya baik untuk kulit. 

Cara membuat masker wajah dari Susu Beruang:


        
  1. Tuangkan susu beruang ke kapas secukupnya, kemudian usapkan kapas tersebut pada daerah wajah.
  2.     
  3. Usapkan perlahan-lahan dengan gerakkan berputar, mulai dari kening, pipi, hidung, dagu, dan seluruh area wajah.
  4.     
  5. Diamkan selama 10-15 menit, jika sudah mulai terasa mengering, bilaslah dengan air hangat.
  6.     
  7. Basuh dengan air dingin.

Susu Beruang dan Tolak Angin Bisa Menambah Stamina Dalam Berhubungan Seksual


Foto: https://i.ytimg.com/vi/FQ6aI8WvSfA/maxresdefault.jpg

Ada kabar yang beredar bahwa jika sang suami meminum Susu Beruang, maka akan menambah stamina seksual pria. Ladies, ternyata hal tersebut belum tentu benar adanya. Ini dikarenakan belum ada penilitian medis yang menguji secara spesifik mengenai manfaat mengkonsumsi kombinasi produk susu dan minuman herbal. 

Oleh karena itu, beautynesia.id sarankan untuk tidak langsung mencerna informasi atau kabar tersebut jika belum ada bukti yang kuat. Jangan sampai, hanya karena keinginan yang sesaat justru membuat kesehatan kamu dan sang suami justru bermasalah.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id