sign up SIGN UP

LIFE

Pernah Dengar Varian Rasa Indomie Ini? Unik-Unik Banget!

Izzul Millati Umami | Senin, 28 Oct 2019 09:45 WIB
Pernah Dengar Varian Rasa Indomie Ini? Unik-Unik Banget!
caption
Udah pernah dengan varian rasa Indomie berikut ini? Coba beli deh, unik-unik banget!

Indomie terkenal sebagai makanan nasional anak kos. Sakin enak dan murahnya, banyak banget orang ketagihan makan indomie dan mencoba berbagai macam varian rasa yang ada. Eh tapi kamu sudah pernah dengar varian rasa Indomie berikut ini nggak? Pasalnya, varian rasa indomie berikut ini beda dari varian yang biasa kamu makan, Lihat dulu yuk!
 


1. Indomie Belle Full Rasa Ayam



Varian Indomie yang satu ini hanya dapat Ladies temui di Nigeria. Bumbu dalam Indomie ini mirip dengan Indomie goreng versi Indonesia sih, yang membedakan hanya ketersediaan kecap dan saus yang dihilangkan di versi Nigeria. Selain itu, rasa goreng berpadu dengan rasa ayam.
 


Foto: Istimewa

2. Indomie Goreng Tahu Tek



Tahu tek adalah kuliner asal Surabaya yang lumayan terkenal. Dengan hadirnya varian Indomie ini, Ladies bakal merasakan rasa mie yang berpadu dengan kelezatan tahu yang berlumur petis. Bayangkan saja gimana rasa Indomie bercitarasa petis.
 


Foto: Istimewa

3. Indomie Mie Celor



Buat kamu yang kangen suasana kota Palembang, bisa banget coba varian rasa Indomie Mie Celor ini. Hal yang unik dari varian ini adalah rasa kuah santan berpadu dengan kaldu ebi. Lumayan ada gurih-gurihnya gitu.
 


Foto: Istimewa

4. Indomie Oriental Fried Noodles



Varian rasa Indomie satu ini memiliki sajian yang mencerminkan kuliner asia. Pasalnya, mie yang disajikan memiliki rasa ala mie Asia yang kuat. Untuk toping yang disediakan adalah sayuran kering. Ladies cuma bisa temukan varian Indomie ini di Nigeria.
 


Foto: Istimewa

5. Indomie Kuah Rasa Laksa Singapura



Buat Ladies yang ingin menjajal kuah dan mie ala Singapura, bisa banget coba varian ini. Laksa sendiri adalah kuliner yang terdiri dari mie dengan kuah racikan perpaduan Melayu dan Tionghoa.
 


Foto: Istimewa

6. Indomie Mie Ayam



Terdengar aneh tapi emang ada Lho gaes! Varian Indomie ini merupakan duplikasi dari rasa mie ayam namun dengan versi instan. Kamu yang anak kos bakal seneng banget nih dengan Varian ini. Udah murah, ada rasa ayamnya lagi.
 


Foto: Istimewa

Ladies sendiri sudah pernah nyobain varian rasa apa aja nih diantara rasa diatas? Kalau belum, coba aja dulu siapa tau nagih!
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id