sign up SIGN UP

Rahasia Bentuk Otot Tubuh Wulan Guritno! "Hot Mama" yang Hobi Olahraga

tyana | Selasa, 28 Jan 2020 04:40 WIB
Rahasia Bentuk Otot Tubuh Wulan Guritno!
caption
Bentuk tubuh berotot menjadi body goals sekarang ini. Setelah sebelumnya Pevita Pearce menaikan bobot tubuh untuk memiliki tubuh berotot. Artis cantik Wulan Giritno tertarik untuk membentuk tubuhnya agar fit dan kencang. Begini Cara membentuk otot tubu ala Wulan Guritno!

Memiliki tubuh yang fit dan aduhai siapa yang tak ingin? Bukan hanya terlihat menarik secara penampilan tetapi juga terlihat lebih sehat. Tapi, untuk memiliki body goals ini bukan hal mudah untuk dimiliki. 

Hal ini rupanya dialami oleh artis Wulan Guritno. Pemain Film Perfect Dream, ini mengaku memiliki permasalahan dengan berat badan walaupun bukan ekstrem. Baru-baru ini, wanita 38 tahun yang memiliki predikat Hot Mama ini sempat naik beberapa kilo berat badan.


Foto: https://www.instagram.com/wulanguritno/

Untuk mengembalikan ke tubuh idealnya, bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Wulan Guritno harus melewati proses dan tahapan. 

"Program gue sekarang berubah. Kemarin program awalnya cutting weight, kalian harus tahu, target itu enggak bisa, Gue mau semuanya dalam satu waktu. Harus ada proses dan bertahap," tutur ibu dari Shaloom Razadee yang dilansir dari Detik.com.

Untuk itu artis cantik ini selalu giat untuk berolah raga seperti kardio sampai berat tubuhnya turun sebanyak 5 kilogram. Selain itu untuk mempercepat penurunan berat badan, Artis cantik ini juga melakukan diet sehat. 


Turun Berat Badan 5 Kilogram




Foto: https://www.instagram.com/wulanguritno/

Telah memiliki tubuh yang ideal setelah turun 5 kilogram. Artis yang memiliki darah campuran Jawa dan Inggris ini memiliki program baru yaitu menaikan otot tubuh.

"Sekarang turun 5 kilogram, dijaga tetap, bolehlah lo loosen up dikit dalam hidup jangan keras-keras. Hidup udah keras yang lain longgarin dikit. Sekarang programnya bentuk otot lagi, ya Lo juga harus makan protein," katanya.

Untuk membentuk otot tubuh, Wulan Guritno tidak hanya melakukan olahraga tetapi juga dengan mengonsumsi protein. 


Konsumsi Protein Water




Foto: https://www.instagram.com/wulanguritno/

Protein sendiri banyak tersedia dalam makanan sehari-hari, seperti dada ayam, telur, tahu dan tempeh. Tetapi Wulan Guritno punya cara lain untuk memenuhi kebutuhan protein agar membentuk otot tubuh yaitu dengan mengonsumsi protein water. 

"Lo mau makan telur, dada ayam, protein shake, kalau gue Isopro23. Mungkin buat gue itu lebih gampang dikonsumsi, kegunaanya sama protein di water," tutur artis cantik ini. 

Lalu kenapa Wulan lebih memilih mengonsumsi protein water?

"Teman gue tetap ada yang konsumsi protein shake, protein water, dada ayam, telur. Ada yang tetap gitu. Kalau water lebih gampang dikonsumsi. Doakan ya Bo, ototnya bentar lagi."


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id