sign up SIGN UP

LIFE

Rekomendasi Cafe Hits di Jakarta, Cocok untuk Cafe Hopping!

kotakisti | Selasa, 06 Apr 2021 16:15 WIB
Rekomendasi Cafe Hits di Jakarta, Cocok untuk Cafe Hopping!
Cafe Hits di Jakarta/Sumber:instagram.com/naomihtrisna
Jakarta -

Suka jajan dan menghasilkan cuan? Kamu bisa banget jelajah kafe-kafe keren yang ada di ibukota. Jumlahnya kini makin banyak dan memiliki keunikan sendiri. Beberapa mengusung tema ala-ala Bali. Agar makin kece dan bisa posting foto baru di feed Instagram, berikut ini cafe hits di Jakarta yang sangat cocok untuk pecinta cafe hoppingLadies wajib catat ya!

Kopi Selamat Pagi

Kopi Selamat Pagi/Sumber:instagram.com/kopiselamatpagi
Kopi Selamat Pagi/Sumber:instagram.com/kopiselamatpagi

Ada rencana liburan ke Bali, tapi terkendala waktu dan pandemi? Tak perlu khawatir, kamu bisa menikmati vibes ala-ala Bali cukup di ibukota. Cobalah mampir ke cabang baru dari Kopi Selamat Pagi yang berlokasi di Tomang (Jalan Mandala Utara). Kafe ini berlokasi di lantai tiga dengan konsep serba putih. Kamu bisa bebas OOTD keren dengan membawa minuman favorit mu. Mulai dari Es Kopi Jeli Opa hingga Kopi Susu Pandan. Sekedar tips, datanglah pagi sekitar jam 8 atau sore hari untuk menghindari terik matahari di siang hari. 

Kopitagram

Kopitagram/Sumber:instagram.com/lydiaoey
Kopitagram/Sumber:instagram.com/lydiaoey

Masih di kawasan Tomang, ada Kopitagram yang tak boleh dilewatkan. Kafe ini memiliki aneka menu menggiurkan. Mulai dari kopi hingga camilan lezat dan mengenyangkan. Kopitagram tidak hanya unggul soal menu, tapi juga desain yang anak muda banget. Kafe yang berlokasi di Jalan Kasturi no 22 Jatipulo, Tomang, Jakarta Barat ini dilengkapi dengan aneka hiasan untuk OOTD. Area rooftopnya juga keren abis. Kamu bisa puas untuk OOTD di sini.

2D Coffee & Tea

2D Coffee & Tea/Sumber:instagram.com/jkt.spot
2D Coffee & Tea/Sumber:instagram.com/jkt.spot

Di Korea ada satu kafe hits dengan konsep serba dua dimensi seperti komik. Nah, di Jakarta juga ada kafe serupa, loh. Namanya 2D Coffee & Tea yang berlokasi di Golf Island 05, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Seperti komik, kafe ini serba hitam putih yang keren abis. Ada banyak spot foto keren untuk OOTD. Selain itu, 2D Coffee & Tea juga dilengkapi dengan smoking area serta toilet serba hitam putih.

Bakesmith PIK

Bakesmith PIK/Sumber:instagram.com/cunncunn
Bakesmith PIK/Sumber:instagram.com/cunncunn

Pantai Indah Kapuk memang juara kafe hits dan instagenic. Berikutnya ada Bakesmith yang merupakan kafe mungil tapi bikin banyak pecinta kuliner penasaran. Desain mungil dengan warna hijau terkesan segar di mata. Biasanya, pengunjung datang dan berfoto di depan kafe ini. Masuk ke dalam, konsep kafe ini homey dan menyenangkan. Menunya juga enak, apalagi aneka roti yang mengenyangkan. Wajib coba ya!

Kebun Ide

Kebun Ide/Sumber:instagram.com/jktfoodead
Kebun Ide/Sumber:instagram.com/jktfoodead

Berikutnya ada Kebun Ide yang belakangan hits banget di kalangan anak muda Jakarta Selatan. Kebun Ide merupakan kafe keren bertema green space yang berlokasi di Arteri Bintaro No. 78 (Masuk dari Lot 9). Awalnya, kafe ini merupakan kebun yang disulap menjadi tempat nongkrong kekinian. Selain area outdoor, Kebun Ide juga memiliki ruang indoor yang menyenangkan. Kafe ini buka dari jam 9 pagi dengan aneka menu enak hingga jajanan lezat yang memanjakan lidah. Ada gelato juga loh!

Bagaimana, sudah siap untuk coba mampir ke cafe hits di Jakarta ini kan? Pastikan kamu tetap mematuhi protokol kesehatan saat datang ke sini ya! Jangan lupa cuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, dan menjaga jarak atau social distancing. Selamat mencoba!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id