sign up SIGN UP

LIFE

Rekomendasi Makanan Super Pedas di Jakarta yang Bikin Bibirmu Merah Tanpa Lipstik

Diangga | Jumat, 26 May 2017 07:00 WIB
Rekomendasi Makanan Super Pedas di Jakarta yang Bikin Bibirmu Merah Tanpa Lipstik
caption
Bukan Jakarta namanya kalau nggak terkenal dengan kuliner pedasnya. Nah berikut ini beautynesia.id akan memberikan rekomendasi makanan super pedas di Jakarta. Langsung aja yuk disimak!


 


Tahu Jeletot


Makanan yang satu ini merupakan salah satu jajanan pertama yang membuat kamu melotot pada setiap gigitan. Sesuai dengan namanya yang terkesan berbahaya, tahu kotak yang diisi dengan campuran toge dan cabe rawit ini dijamin akan buat lidah kamu serasa meledak-ledak. harganya pun murah kok, cuman Rp2000 satunya. Beautynesian berani coba?
Foto: https://resephariini.com/resep-tahu-isi-hot-jeletot-huhhah/


 


Seblak


Nah, makanan yang satu ini merupakan jajanan yang wajib kamu coba. Makanan berbahan dasar kerupuk yang dicampur dengan rebusan telur, cabe rawit, irisan daging dan sayur-sayuran ini merupakan salah satu jajanan malam yang sangat cocok untuk kamu yang gemar dengan makanan berkuah dan pedas. Nah untuk masalah harga berkisar Rp5000 hingga Rp15.000, murah kan?


Foto: https://www.abdulmupit.ninja/resep-makanan-seblak-basah/


 


Ceker Ranjau Ayam Pedas


Berbicara soal pedas, ceker yang satu ini bisa menjadi salah satu menu wajib bagi kamu penggemar pedas Beautynesian! Ceker rebus yang dicampur dengan rawit, dan irisan daging ayam ini tidak jauh berbeda dengan seblak namun untuk tingkat kepedasan tidak perlu dipertanyakan. Karena sesuai dengan namanya, ceker ini akan membuat mulut kamu merasakan sensasi ledakan cabe rawit. Nah, untuk harganya cukup terjangkau lho, hanya sekitar Rp10.000 hingga Rp25.000/porsi.
Foto: https://www.opensnap.com/en/jakarta/p-pondok-mie-ayam-jenny-jakarta-timur-bakmi-kwetiau-ceker-super-pedas-p201353736


 


Indomie Mampus Spesialis Warung Abang Adek


Cuman di Jakarta menu indomie disajikan dengan jumlah cabai sebanyak 50 hingga 100 buah dalam satu porsi. Hmm, ngga kebayangkan gimana rasanya? Nah, jika kamu punya keberanian lebih untuk mencobanya, kamu bisa kunjungi warung "Abang Adek" atau lebih dikenal sebagai warung "Pedas Mampus" yang ada di jalan Mandala Utara No. 8, Tomang, Jakarta.


Foto: https://hargamenudelivery.id/tag/harga-indomie-abang-adek-tomang/

Selamat mencoba Beautynesian, semoga rekomendasi makanan super pedas di Jakarta ini bermanfaat!


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id