sign up SIGN UP

LIFE

Rekomendasi Resep Olahan Kentang Paling Kreatif yang Bisa Kamu Coba di Rumah!

Diangga | Jumat, 25 May 2018 09:00 WIB
Rekomendasi Resep Olahan Kentang Paling Kreatif yang Bisa Kamu Coba di Rumah!
caption
Siapa sih yang enggak kenal sama kentang? Bahan makanan yang satu ini sekarang sudah banyak banget kreasinya lho Beautynesian. Nah, buat kamu yang lagi pengen coba-coba bikin makanan sendiri di rumah, simak beberapa resep makanan dari olahan kentang yang unik berikut ini yuk.

Tater Tots


Tater tots biasanya cocok banget buat kamu yang suka nyemil malam nih beautynesian. Selain mudah untuk dibuat, rasa camilan dari kentang yang satu ini juga enak lho. Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba untuk membuat camilan yang satu ini, kamu bisa cek resep makanan dari video Himeko Hime berikut ini untuk resep dan tutorialnya yah.


[Gambas:Youtube]


 



Poffertjes


Salah satu resep masakan ala Belanda yang kini udah sangat terkenal dimana-mana salah satunya Indonesia. Nah, buat kamu yang belum tau, Poffertjes atau juga sering disebut sebagai Dutch mini pancake ini punya bentuk bulat dan tekstur lembut dan rasa yang manis. Nah, penasarankan? Ini dia nih resep masakan dan tutorialnya dari chef Miranti.


[Gambas:Youtube]


 


Fondant Potato


Kalau biasanya cohcoco lava yang bisa lumer di mulut, kali ini Recipe 30 mau bagi-bagi resep  olahan fondant potato yang kentangnya lumer bisa dimulut nih beautynesian. Well, kalau untuk soal rasa pastinya enggak usah di ragu lagi deh. Nah, buat yang penasaran, ini dia resep makanan yang satu ini.


[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id