sign up SIGN UP

LIFE

Rekomendasi Street Food Manis Andalan Pasar Santa yang Menggugah Selera

Diangga | Jumat, 07 Jul 2017 05:05 WIB
Rekomendasi Street Food Manis Andalan Pasar Santa yang Menggugah Selera
caption
Berbicara soal makanan, kali ini beautynesia.id akan memberikan rekomendasi jajanan street food manis terbaik yang ada di pasar santa Jakarta. Kira-kira street food apa aja yah? yuk disimak.

Kamu yang doyan ngelayap pasti sudah tidak asing lagi dong dengan tempat jajanan street food yang satu ini? Yup, pasar santa merupakan salah satu tempat berkumpulnya para rajanya pedagang street food enak di Jakarta, Makanya tidak heran kalau tempat ini selalu ramai oleh para anak muda hipster ataupun foodie. Nah, kira-kira apa aja sih makanan yang musti dicoba disini? Hampir semua makanan yang ada disini worth it untuk kamu coba, namun berikut ini ada beberapa rekomendasi makanan street food manis yang paling wajib kamu cobain di bawah ini.


Kue Cubit Kantin SD


Gerai toko yang satu ini merupakan salah satu toko makanan yang menjual segala macam jajanan masa kecil, mulai dari permen,chiki hingga yang paling terkenal adalah kue cubitnya. Siapa yang masa kecilnya belom pernah makan kue cubit hayo? Yup! kue cubit disini wajib banget untuk kamu cobain, karena selain harganya yang terbilang ramah di kantong, disini kamu bisa mendapatakan beragam pilihan rasa kue cubit seperti rasa taro, red velvet, coklat, keju, greet tea dan original.


Foto: https://www.foody.id/jakarta/kantin-sd-pasar-santa


 



Koedapan


Cuman disini kamu bisa mendapatkan kue tumpukan crepes Red Velvet yang dikombinasikan dengan Mille Fuille. Wah, udah bisa kebayang yah gimana rasanya? menu ini dinamakan dengan "Mille Crepes" merupakan salah satu jajanan yang paling populer disini, makanya enggak akan disebut afdol jika kamu belum nyobain menu eksperimen lezat yang satu ini ketika mampir ke pasar santa beautyensian.


Foto: https://www.qraved.com/journal/restaurants/4-mille-crepe-lezat-di-jakarta/


 


Beyond Cendol


Kamu suka duren? suka sama Ovomaltin? suka juga dengan cendol? Yup! semua itu bisa kamu rasakan dalam satu porsi menu "Es cendol duren ovomaltin" yang hanya bisa kamu dapatkan di gerai toko Beyond Cendol ini. Nah, kalau masalah rasa, kamu enggak perlu ragu deh, karena enggak ada yang lebih enak dari campuran makanan tradisional dengan makanan modern kreasi anak muda indonesia yang satu ini.
Foto: https://www.makanmakan.com/beyond-cendol-and-durian-bar-nongkrong-asyik/


 


Sepotong Kue


Cuman disini kamu bisa dapetin sepotong kue sus greentea fresh baked yang ditambah dengan ice cream greentea diatasnya. Hmm, Udah bisa kebayangkan kaya gimana rasanya? Nah, Jajanan street food yang satu ini sangat-sangat wajib untuk kamu cobain ketika sedang berkunjung ke pasar santa, karena pantang pulang sebelum icip kue buatan gerai "Sepotong Kue" yang satu ini.
Foto: https://www.thehungrydoctor.net/2015/04/wisata-kuliner-pasar-santa.html
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id