sign up SIGN UP

LIFE

Selain Berbakat, 6 Pesepak Bola Tampan ini Digilai Kaum Hawa Lho! Ada Siapa Saja?

Retno Wulandari | Selasa, 21 Jan 2020 04:30 WIB
Selain Berbakat, 6 Pesepak Bola Tampan ini Digilai Kaum Hawa Lho! Ada Siapa Saja?
caption
Ladies, nggak hanya dunia entertainment yang dipenuhi oleh pria-pria tampan. Jika diperhatikan, di dunia olahraga, khususnya sepak bola juga diisi dengan pemain yang tampan lho. Selain berbakat, 6 pesepak bola di bawah ini juga terkenal karena memiliki wajah yang tampan. Kira-kira ada siapa saja ya?

1. Alvaro Morata


Foto: https://www.instagram.com/alvaromorata/

Siapa sih yang nggak kenal dengan pesepak bola yang satu ini? Ya, pemain timnas Spanyol ini memang dikenal memiliki pesona yang digilai oleh kaum hawa. Alvaro Morata merupakan penyerang dari klub sepak bola Spanyol, Atlético Madrid. Sebelumnya, pria berusia 27 tahun ini juga pernah membela salah satu klub raksasa di Inggris, yakni Chelsea.
 
Setiap laga pertandingan, pesona Alvaro Morata nggak luput dari perhatian para kaum hawa. Selain memiliki wajah yang tampan dan skill yang luar biasa, Alvaro Morata juga memiliki selera fashion yang oke banget lho, Ladies.
 


2. Paulo Dybala


Foto: https://www.instagram.com/paulodybala/

Pesepak bola asal Argentina yang kini tengah membela klub Juventus ini memiliki nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala. Paulo Dybala menjadi salah satu pesepak bola yang juga memiliki pesona yang rupawan lho, Ladies.
 
Di klub Juventus, pria yang memiliki nama panggilan La Joya ini bertindak sebagai penyerang dengan nomor punggung 10. Sementara itu, di timnas Argentina, Paulo Dybala menggunakan nomor punggung 21 dan bertindak sebagai penyerang. Memiliki bakat yang luar biasa dan wajah yang tampan, tentu saja membuat pria berusia 26 tahun ini banyak digilai oleh kaum hawa.
 


3. Marco Reus


Foto: https://www.instagram.com/p/B0nhF1AIR2A/

Gelandang serang klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund ini juga memiliki wajah yang tampan, Ladies. Selain tampan, Marco Reus juga memiliki bakat yang luar biasa sehingga dipercaya untuk membela timnas Jerman. Pada Piala Dunia 2018 lalu, Reus berhasil menjadi Man of The Match saat timnas Jerman berhasil mengalahkan Swedia di penyisihan grup F Piala Dunia 2018 dengan skor 2-1.
 
Meskipun sudah menginjak usia 30 tahun, namun pesona dari Marco Reus nggak kalah dari pemain muda timnas Jerman atau klub Borussia Dortmund, lho. Hal ini dibuktikan ketika nama Marco Reus selalu masuk dalam beberapa polling pemain sepak bola yang tampan.
 



4. Marco Asensio


Foto: https://www.instagram.com/marcoasensio10/

Pemilik nama lengkap Marco Asensio Willemsen ini juga menjadi salah satu pesepak bola yang juga mencuri perhatian karena pesonanya, Ladies.
Sebentar lagi menginjak usia 24 tahun, karir Marco Asensio terbilang sudah cukup cemerlang. Ya, di usianya yang masih muda, Marco Asensio sudah dipercaya untuk membela timnas Spanyol dan klub raksasa, Real Madrid, sebagai gelandang serang dengan nomor punggung 20.
Selain karir yang cemerlang, wajah tampan dari Marco Asensio juga menjadi daya tarik para kaum hawa yang mengidolakannya.
 


5. Ryuji Utomo


Foto: https://www.instagram.com/ryujiutomo/

Siapa bilang hanya pesepak bola luar yang memiliki wajah tampan? Salah satu pemain andalan klub Persija Jakarta ini juga memiliki pesona yang mampu memikat hati para kaum hawa, lho.
 
Selain membela Persija Jakarta, pria yang memiliki nama lengkap Ryuji Utomo Prabowo ini juga dipercaya untuk membela timnas Indonesia, Ladies.
Memiliki wajah yang tampan seperti model, tentu membuat Ryuji Utomo memiliki penggemar yang kebanyakan kaum hawa.
 


6. Gavin Kwan


Foto: https://www.instagram.com/gavinkwanadsit/

Selain Ryuji Utomo, ada lagi nih pemain timnas Indonesia yang juga memiliki wajah tampan, ya siapa lagi kalau bukan Gavin Kwan Adsit. Saat ini, pria yang akrab dipanggil Gavin ini bermain untuk klub Bali United sebagai bek dengan nomor punggung 15.
 
Memiliki kemampuan bermain lebih dari satu posisi ini membuat Gavin nggak pernah absen untuk membela timnas Indonesia. Karena sering dipilih menjadi pemain inti inilah yang membuat Gavin semakin populer berkat wajah tampan dan tentu saja bakat luar biasa yang dimiliki oleh Gavin. Jadi, nggak heran kalau pemain Bali United ini memiliki penggemar yang kebanyakan kaum hawa.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id