sign up SIGN UP

LIFE

Selebriti dan Produk Parfumnya

Rizqia Faradiba | Minggu, 10 Jul 2016 01:00 WIB
Selebriti dan Produk Parfumnya
caption
Sudah tidak asing lagi bila melihat seorang selebriti membuka bisnis di samping pekerjaannya sebagai public figure. Salah satunya adalah bisnis parfum. Biasanya, parfum tersebut memakai brand nama selebriti itu sendiri. Memakai nama besar sang selebriti, tentunya membuat parfum-parfum ini memiliki harga yang tinggi. Berikut siapa saja selebriti tersebut.

Britney Spears - Maui Fantasy


Pelantun lagu "Baby One More Time" ini sangat terkenal dengan parfum-parfum keluarannya yang berjumlah 19 buah. Curious adalah parfumnya yang paling laku terjual dan mendapatkan gelar Best Drugstore Perfume. Parfum terbarunya yang berjudul Maui Fantasy baru rilis bulan Februari 2016 dengan tagline “Aloha From Hawaii – xoxo Britney”.
Foto: Istimewa

Kim Kadharsian


Kim pertama kali mengeluarkan parfumnya pada tahun 2009 untuk parfum wanita. Kim Kadarshian, Kim Kadarshian Love, True Reflection, Glam, Gold, dan Pure Honey adalah nama-nama parfum yang memiliki wangi khas Kim.
Foto: https://kardashianfragrance.com/home.php
Kim's personal fragrances are filled with voluptuous floral notes that capture the many facets of her personality: captivating, undeniably feminine, and sensual. Try one today and we know you'll agree!https://kardashianfragrance.com/home.php

Jennifer Lopez


Glow adalah parfum keluaran salah satu juri American Idol ini, sekaligus menjadi parfumnya yang paling diminati dari sekian banyak parfum yang telah ia rilis. Selain untuk wanita, Jennifer juga mengeluarkan parfum untuk pria yang bernama Deseo.
Foto: Istimewa

Paris Hilton


Sosialita ini memang berasal dari keluarga yang kaya raya. Namun hal tersebut tidak membuat Paris Hilton tidak membuka bisnisnya sendiri. Terbukti, lebih dari 10 parfum sudah ia rilis dan dirinya mendapatkan keuntungan sekitar 2 milliar USD.
Foto: Istimewa

Olla Ramlan


Bukan selebriti luar negeri saja loh yang mengeluarkan parfum, Olla Ramlan pun mengeluarkan parfum-nya pada tahun 2009 lalu yang ia beri nama “The Woman”. Parfum yang dibanderol sekitar Rp400 ribu ini diproduksi di pabrik besar Coty di Perancis. Sesuai dengan citra Olla, parfum ini juga memberikan kesan sensual dan misterius.
Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id