sign up SIGN UP

Senangnya! Restoran Subway 'Langganan' Drakor Buka Cabang Lagi di Indonesia!

Sierra Muktisari | Selasa, 24 Aug 2021 21:00 WIB
Senangnya! Restoran Subway 'Langganan' Drakor Buka Cabang Lagi di Indonesia!
caption
Jakarta -

Beauties, untuk kamu yang sering menonton drama Korea, pasti sudah familiar dengan makanan cepat saji berupa sandwich dengan merk Subway. Restoran dengan logo khas berwarna kuning dan hijau itu cukup menarik perhatian orang, bukan hanya karena tampil di berbagai drama Korea, namun karena sajian yang dihidangkan juga menggugah selera!

Drama-drama Korea seperti Crash Landing on You, Goblin, The K2, Descendants of The Sun, dan masih banyak drama lainnya sempat menampilkan adegan dengan latar Subway. Selain itu, di Korea sendiri terdapat lebih dari 400 gerai Subway, lho.

Adegan drama Korea dengan latar SubwayAdegan drama Korea dengan latar Subway/ Foto: dramabeans.com

Meskipun sering tampil di drama Korea, Subway sendiri merupakan restoran sandwich terbesar asal Amerika Serikat.

Kabar baiknya, kini kamu nggak hanya bisa melihat jejeran hidangan Subway di drama Korea, namun kamu bisa membelinya langsung di Indonesia, Beauties! Melalui laman Instagram @subway.indonesia pada Senin (23/8) lalu, Subway mengumumkan bahwa mereka akan membuka cabang di Indonesia.

Adegan di drama Korea dengan latar SubwayAdegan di drama Korea dengan latar Subway/ Foto: Favim via blog.roomme.id

Melalui video pendek dengan tagar #WhatSubIndonesia yang di-posting di Instagram, para netizen serta-merta memberikan reaksi senang mereka yang sudah nggak sabar untuk mencoba berbagai hidangan ala Subway ini. Sebelumnya, pengumuman mengenai Subway yang akan membuka cabang di Indonesia adalah prank, Beauties, namun kali ini akan berbeda!

[Gambas:Instagram]



Gerai restoran Subway ini akan dibuka di daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Lebih lanjut, Subway akan membuka cabang di Indonesia pada kuartal IV 2021. 

Selain itu, Subway Indonesia akan bekerjasama dengan PT Sari Sandwich Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari PT MAP Boga Adiperkasa Tbk, sekaligus bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Menurut CEO Subway, John Chidsey, keputusan untuk membuka gerai di Indonesia lagi dikarenakan banyaknya permintaan kehadiran restoran Subway dari beberapa negara, salah satunya Indonesia, Beauties!

Sebenarnya, Subway sempat membuka cabang restoran mereka di Indonesia sekitar tahun 1990-an di beberapa mall besar di Jakarta, dan satu cabang di Bali. Sayangnya, sekitar tahun 2000, semua cabang Subway di Indonesia tutup permanen.

Senangnya, untuk kamu yang belum coba sandwich ala Subway, kamu bisa mencobanya setelah gerai mereka resmi dibuka, Beauties!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id