sign up SIGN UP

LIFE

Ternyata, Ini 4 Makanan yang Lagi Hits di Depok, Lho! Mau Coba?

Diangga | Minggu, 16 Jul 2017 10:30 WIB
Ternyata, Ini 4 Makanan yang Lagi Hits di Depok, Lho! Mau Coba?
caption
Kota Depok merupakan salah satu kota yang memiliki jajanan kuliner yang tidak kalah lengkap dengan daerah-daerah kuliner lainnya, lho. Nah, buat kamu yang ingin bersinggah ke Depok, jangan sampai melewatkan makanan hits 2017 di Depok berikut ini ya, Beautynesian!

Kue Cubit Lumer Mang Kumis


Belum afdol jika kamu belum cobain kue cubit racikan mang kumis yang satu ini ketika sedang berada di Depok. Pada dasarnya, tekstur dari kue cubit mang kumis tidak berbeda dari kue cubit lumer pada umumnya, namun yang membuat kue cubit mang kumis ini lebih spesial adalah rasanya yang lezat dan khas. Nah, penasaran dengan rasanya, kamu bisa kunjungi warung sederhana mang kumis yang ada di daerah Beji Depok. Kalau masalah harga, kamu cukup merogoh kocek berkisar 15 rb hingga 25 rb, sesuai dengan porsi dan rasa kue cubit yang dipesan. Oh iya, disini kamu juga bisa mendapatkan beragam rasa kue cubit lho, mulai dari green tea, oreo, hingga red velvet. So, jangan sungkan untuk mampir ke warung mang kumis yang satu ini ya.
Foto: https://pergikuliner.com


 


Mie Ayam Parkiran Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia


Buat kamu yang lagi iseng mampir ke daerah UI, jangan sampe kelewatan untuk cobain mie ayam parkiran FIB (fakultas ilmu budaya) yang satu ini. Gerobak mie ayam yang sudah berjualan selama lebih dari 20 tahun ini sangat terkenal dikalangan mahasiswa ataupun staff akademik. Kelezatan mie ayam parkiran ini tidak perlu kamu ragukan. Maka jangan heran jika kamu harus rela mengantri cukup panjang untuk mendapatkan satu porsi mie ayam parkiran yang satu ini, karena selain rasanya yang lezat, harga dari satu porsi mie ayam berkisar 15 ribu saja. Murah kan? Yuk mampir!


Foto: https://ngadem.com/6-warung-mie-ayam-di-pemalang-yang-akan-buatmu-candu/


 



Seblak Ceker Depan Margonda Resident


Kalo biasanya seblak hanya berisi dengan campuran kerupuk, telur dan makaroni saja, maka disini kamu bisa mendapatkan satu porsi seblak ceker pedas yang dijamin bikin melotot. Selain rasanya yang terkenal sangat pedas, makanan hits 2017 seblak ceker ini memiliki rasanya yang enak dan gurih. Nah, buat kamu yang penasaran dengan rasanya, kamu bisa mampir ketempat mamang penjual seblak ceker depan mares (margonda resident) yang satu ini. Oh iya, seblak ceker ini hanya buka malam hari. Jadi, buat kamu yang sedang jalan-jalan malam di Depok, jangan lupa untuk cobain jajanan hits Depok yang satu ini ya.
Foto: https://superbubur.com/?p=1428


 


Sate Padang Margonda Raya


Nah, buat para penggemar sate, Depok juga memiliki warung sate padang yang sangat terkenal di Margonda lho. Tepatnya di pinggir jalan raya Margonda arah lenteng agung, bersebelahan dengan atm BNI, kamu bisa melihat sebuah warung sate kecil yang menyelip diantara toko-toko, dengan ciri-ciri plang kuning yang beruliskan sate padang. Meskipun warung sate ini terbilang kecil, namun rasa dari racikan sate padang yang satu ini benar-benar memuaskan selera makan. Selain rasanya yang lezat, sate padang yang satu ini terkenal dengan ukuran prosinya yang banyak dengan harga yang cukup ramah dikantong. Maka tidak usah heran jika warung sate ini selalu ramai oleh pengunjung.


Foto: https://www.rumahmesin.com/cara-membuat-sate-padang/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id