sign up SIGN UP

LIFE

Unik! Enggak Melulu dengan Kue Tart, Beberapa Makanan Ini Bisa Juga Jadi Kue Ulang Tahun Lho

Diangga | Selasa, 27 Mar 2018 09:00 WIB
Unik! Enggak Melulu dengan Kue Tart, Beberapa Makanan Ini Bisa Juga Jadi Kue Ulang Tahun Lho
caption
Halo beautynesian! Menikmati hari ulang tahun memang paling seru jika diramaikan dengan berbagai macam jenis kejutan dan kue ulang tahun yang enak. Nah, ngomongin soal ulang tahun, kali ini beautynesia.id punya sederet inspirasi membuat kue ulang tahun antimainstream nih. Penasaran? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Kue Indomie


Foto: https://sajiansedap.grid.id

Kalau biasanya kue ulang tahun dibuat dari bahan tepung yang manis-manis, kue ulang tahun yang satu ini dibuat dari mie instan lho beautynesian. Nah, buat kamu yang lagi bosen sama kue ulang tahun yang itu-itu aja, mungkin kamu tertarik untuk buat kue ulang tahun kaya gini beautynesian?

 


Martabak Manis


Foto: https://www.imgrum.org

Kalau soal urusan muasin mulut manis, membuat kue ultah dari martabak manis bisa jadi pilihan yang paling tepat buat gantiin kue ulang tahun. So! Buat kamu yang kepengen bikin birthday surprise yang enggak mainstream, kamu bisa cobain kue ulang tahun dengan martabak manis kaya gini nih beautynesian.


Nasi Lemak


Foto: https://marieclaire.com.my

Salah satu makanan khas Malaysia yang sempat populer dijadikan kue ulang tahun terunik. Mungkin agak sedikit mirip dengan tumpeng yang biasa jadi suguhan perayaan, namun bentuk dan desain kue ulang tahun dari nasi lemak yang satu ini benar-benar dibuat sangat mirip dengan kue ultah aslinya. Unik banget ya.

 


Kue Donat


Foto: https://id.pinterest.com

Salah satu aneka kue ultah yang bisa jadi alternatif buat kamu berikan kepada orang tersayang kamu. Kenapa? Selain mudah banget buat ngedesain kue ulang tahun dengan donat, kamu jadi enggak usah repot-repot memesan atau bikin kue ulang tahun yang pastinya makan waktu banyak dan budget. Tertarik buat nyoba?

 


Kue Ayam KFC


Foto: https://id.pinterest.com

Karena pada dasarnya membuat aneka kue ulang tahun itu bisa dari apa aja, maka enggak ada salahnya kamu cobain kue ulang tahun dari ayam KFC yang satu ini nih beautynesian. Siapa sih yang enggak suka sama ayam goreng? Nah, jika kamu bosen sama kue ultah yang manis, alternatif kue antimainstream yang satu ini dijamin bikin acara ultah kamu makin menyenangkan deh.


Gimana? Tertarik untuk cobain alternatif kue ulang tahun antimainstream yang satu ini beautynesian?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id