sign up SIGN UP

LIFE

Warung Nasi Uduk di Malang Ini Beneran Bisa Bikin Ketagihan dan Ingin Balik Lagi!

Ika Dyah | Minggu, 14 Jan 2018 03:00 WIB
Warung Nasi Uduk di Malang Ini Beneran Bisa Bikin Ketagihan dan Ingin Balik Lagi!
caption
Nasi uduk adalah kuliner dengan bahan dasar nasi putih yang diaron dan dikukus dengan santan dan dibumbui dengan aneka rempah-rempah khas Indonesia seperti pala, kayu manis, jahe, daun serai dan merica. Tertarik untuk mencoba kuliner kaya rempah satu ini, Beautynesian? Berikut rekomendasi warung nasi uduk di Malang yang bisa buat kamu ketagihan.

Nasi Uduk Ayam Bakar Batavia


Nasi uduk merupakan kuliner khas Betawi, namun kamu yang tinggal di Malang tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk mendapatkannya. Silahkan saja datang langsung ke Nasi Uduk Ayam Bakar Batavia yang letaknya ada di Jalan Bogor, Kota Malang. Nasi uduk di sini sudah terkenal lho dan sudah mulai berdiri sejak tahun 2000.

Bumbu ayam bakar di sini bakalan membuat kamu ketagihan deh! Kamu bisa datang ke tempat ini pada malam hari saja, karena jam bukanya mulai pukul 18.00-21.00 WIB. Untuk harga, sepaket nasi dan ayam plus sambal sekitar Rp11.000 saja. Benar-benar harga mahasiswa kan?


Foto: https://instidy.com


 


Nasi Uduk Cak Bejo


Rekomendasi warung nasi uduk di Malang berikutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Nasi Uduk Cak Bejo yang harganya kaki lima tapi rasanya premium. Lauk pelengkapnya juga bermacam-macam, ada bebek goreng, belut dan pastinya ayam. Harganya mulai dari Rp7.000 saja lho!

Kalau lokasinya ada beberapa, pertama di Bendungan Sigura-gura (daerah ITN), kemudian ada juga di Jalan Bunga Cengkeh dan Jalan Candi Kalasan. Untuk kamu yang tinggal di daerah Sengkaling bisa mengunjungi gerainya di Sengkaling Food Festival yang buka setiap hari pukul 17.00-00.00 WIB. Kalau di tempat lainnya dari pagi sampai sekitar pukul 21.00 WIB.


Foto: https://www.jacmalang.com


 


Nasi Uduk Bang Jarwo


Bingung mau makan siang apa? Nasi Uduk Bang Jarwo saja, Beautynesian! Lokasinya ada di Jalan Cianjur, Penanggungan, Kota Malang. Kalau tepatnya sih di dekat daerah Taman Makam Pahlawan Untung Suropati. Pas untuk makan siang karena jam bukanya juga panjang, dari jam 08.00 pagi sampai pukul 19.00 WIB. Untuk urusan harganya jangan khawatir karena masih ramah di kantong kok, sekitar Rp3.000-Rp15.000 saja. 


Foto: https://www.foody.id/


 


Nasi Uduk Bang Riza


Setelah Nasi Uduk Bang Jarwo, rekomendasi warung nasi uduk di Malang berikutnya adalah Nasi Uduk Bang Riza. Perpaduan antara bumbu dan sambal di Nasi Uduk Bang Riza ini dijamin bikin kamu ketagihan. Hanya dengan Rp10.000 kamu sudah mendapatkan paket nasi uduk dengan ayam bakar dengan bumbu nan lezat. Lokasinya ada di Dusun Telasih Karangploso, Malang (depan Soto Sawah Cak Tosim Ampeldento Malang).


Foto: https://commons.wikimedia.org


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id