sign up SIGN UP

LIFE

Wow, Kamu Harus Cobain 4 Rekomendasi Tempat Makan Nasi Goreng Super Enak Ini!

Agatha Kharisma | Sabtu, 22 Jul 2017 02:00 WIB
Wow, Kamu Harus Cobain 4 Rekomendasi Tempat Makan Nasi Goreng Super Enak Ini!
caption
Menempati posisi kedua polling makanan terenak di dunia, nasi goreng ada dalam daftar makanan favorit banyak kalangan. Hidangan khas Indonesia ini dapat ditemukan di pinggir jalan hingga restoran dan hotel ternama. Namun jangan salah, karena rasa nasi goreng gerobak mampu bersaing dengan masakan restoran, lho. Kalau penasaran, simak 4 rekomendasi tempat makan di Jakarta yang menjual nasi goreng legendaris!

Nasi Goreng Mafia, Tebet


Tenang, tempat makan ini nggak dikelola oleh keluarga mafia, kok. Tapi, nama-nama hidangan nasi goreng yang ditawarkan memang bernuansa premanisme dan kriminalitas. Porsinya pas, dengan bumbu-bumbu kaya rempah yang nggak asal-asalan. Coba cicipi Nasi Goreng Brandal dengan kemangi dan rempah rahasia yang wangi, atau Nasi Goreng Preman dengan rempah kencur dan kangkung. 

Nasi Goreng Mafia

        
  • Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Jakarta Selatan 12820
  •     
  • Jl. Cempaka Putih Raya No.112, Jakarta Pusat 10510
  •     
  • Jl. Pondok Kelapa Raya Blok D2 No.8, Duren Sawit, Jakarta Timur 13450

Foto: https://www.zomato.com/id/jakarta/nasi-goreng-mafia-tebet/menu



Nasi Goreng Ijo Thole


Nggak cuma cake, nasi goreng pun bisa disajikan berwarna-warni. Kalau nggak percaya, coba mampir ke Thole Kitchen yang mangkal di daerah Panglima Polim. Kamu akan dihidangkan nasi goreng dalam tiga warna: hitam, merah, dan hijau. Eits, pembuatannya tanpa bahan pewarna sintetis, lho. Warna hitam diambil dari tinta cumi dan kluwek, warna merah dari buah bit, dan warna hijau diambil dari sawi hijau dan cabai hijau. Dengan taburan teri Medan, rasanya nggak terlupakan.

Thole Kitchen
Jalan Panglima Polim V (dekat Toko Orbis), Jakarta Selatan
Buka: 18.30 WIB – 01.00 WIB
 


Foto: https://www.foody.id



Nasi Goreng Kebuli APJAY


Nasi goreng yang enak dimasak dengan bumbu kebuli, bagaimana rasanya? Tentu enak, karena bumbu kebuli kaya rempah yang dimasak diatas kompor arang membuat wangi nasi goreng ini menggoda. Nasinya nggak berminyak dan pedasnya dapat diatur sesuai selera. Sebagai campuran, ada daging kambing atau ayam yang gurih dan nggak berbau prengus

Apjay Bakmi Jogja
Jl. Panglima Polim IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
HP: 081585919919


Foto: https://lifestyle.kontan.co.id



Nasi Goreng Gila H. Djoko, Menteng


Penyuka rasa pedas perlu menjajal nasi goreng di kedai ini. Ciri khas nasi goreng gila, yaitu beragam topping seperti potongan ayam, sosis, dan bakso. Jangan lupa atur tingkat kepedasan sesuai selera, yang jelas mereka bisa menyajikan nasi goreng yang super pedas!

Nasi Goreng Gila H. Djoko
Taman Menteng, Jl. Sidoarjo,  Jakarta Pusat
 


Foto: https://travelingyuk.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id