sign up SIGN UP

LIFE

Yummy! Jangan Ngaku Green Tea Lover Kalau Belum Coba 7 Olahan Makanan Ini!

Serlina | Senin, 31 Jul 2017 07:00 WIB
Yummy! Jangan Ngaku Green Tea Lover Kalau Belum Coba 7 Olahan Makanan Ini!
caption
Green tea atau teh hijau memang memiliki manfaat yang positif untuk kesehatan tubuhmu. Nah, seiring berjalannya waktu, green tea yang tidak berasa ini telah diproduksi dalam bentuk ekstrak yang kemudian dijadikan salah satu bahan membuat sejumlah olahan makanan rasa greentea yang manis dan menggigit seperti green tea ice cream. Nah, buat kamu yang cinta mati sama green tea, inilah sejumlah olahan makanan berbahan dasar ekstrak green tea yang wajib banget kamu cicipi!


Ice Cream
Makanan yang terbuat dari ekstrak the hijau yang terfavorit ialah green tea ice cream. Yup, kamu bisa bayangkan bukan, dingin dan lembutnya ice cream yang berpadu dengan rasa greentea yang unik dan nikmat? One word, fabulous! Green tea ice cream is Indeed an incredible innovation for you who love ice cream and green tea, you can eat them in the same time, ladies!
 


Foto: https://www.the-farmersdaughter.com


Mochi
Selanjutnya, ada mochi green tea yang akan menggoyang lidah Beautynesian. Kamu akan merasakan tekstur kenyal dengan rasa green tea manis yang enak banget dalam setiap gigitan mochi ini, lho. Yang bikin tambah puas, ekstrak green tea enggak hanya hadir sebagai isisn mochi, tetapi juga dicampurkan dalam adonan mochi. So, kamu bisa merasakan citarasa green tea pada mochinya sendiri yang berwarna hijau ini, ladies.
 


Foto: https://www.finedininglovers.com


Kue Jajanan Tradisional
Tidak mau ketinggalan, kue jajanan tradisional, seperti martabak dan kue cubit juga diinovasikan dengan ekstrak green tea, lho. Kue cubit yang semua berwarna putih kekuningan, kini berwarna hijau karena adanya ektrak green tea yang dicampurkan pada adonannya. Untuk toppingnya sendiri, biasanya kue cubit green tea ini masih menggunakan parutan keju, meses, ataupun kitkat green tea. So yeah, kamu akan merasakan tekstur empuk atau basah (jika setengah matang) dari kue cubit yang berpadu dengan rasa green tea dan manisnya mesis atau coklat green tea maupun gurihnya keju.
 


Foto: https://dining.grivy.com


Sedangkan, untuk martabak  ekstrak green tea akan ditambahkan pada adonan martabak dan dijadikan topping yang dioleskan pada permukaan martabak bagian dalam. Jadi, kamu dapat menikmati martabak yang kaya akan citarasa green tea dalam setiap lapisan, ladies,
 


Foto: https://klik-eat.com


Pudding
Sekarang kamu bisa mencicipi aneka rasa pudding, termasuk green tea, lho. Pasti kamu akan sangat suka dessert satu ini, dimana dingin dan lembutnya pudding berpadu dengan rasa green tea yang manis dan unik, Hati-hati enggak bisa berhenti mengonsumsi pudding green tea ya, ladies!
 


Foto: https://whocaresme.deviantart.com


Minuman Rasa Green tea
Yup, green tea juga menjadi rasa yang bisa kamu pilih ketika memesan berbagai jenis minuman, lho. Mulai dari green tea milkshake, green tea frappuccino, green tea latte, hingga minuman dingin rasa green tea yang bertopping. Just choose what you want, ladies!
 


Foto: https://www.shape.com


Donat
Kue lainnya yang dicampurkan dengan ekstrak green tea ialah donat. Saat ini, bukanlah lagi hal asing ketika kamu melihat donat dengan ttopping selai green tea ataupun isian green tea ladies. Tidak hanya itu, biasanya donat dengan topping greentea juga ditambahi item lain, seperti krim manis, chocochips, ataupun irisan kacang mete. Makin nikmat kan?
 


Foto: https://livewellwaco.com


Aneka Cake
Olahan makanan yang terbuat dari ekstrak green tea yang terakhir ialah aneka cake manis yang pasti kamu suka. Mulai dari bolu green tea, cheesecake green tea, green tea lava cake, hingga matchamisu atau tiramisu rasa green tea. So creative and tasty, right? You wouldn’t get enough with just one piece of these cake, ladies!
 


Foto: https://www.ricenflour.com
Foto: https://www.weheartrecipes.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id