sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Girls, Cobalah 5 Cara Ini untuk Mempererat Tali Persahabatan

Intan Dwi | Jumat, 25 Dec 2020 21:00 WIB
Girls, Cobalah 5 Cara Ini untuk Mempererat Tali Persahabatan
caption
Jakarta -

Tahun 2020 ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana kita serba terbatas dalam berinteraksi langsung dengan orang-orang tercinta, salah satunya sahabat. Meskipun sulit untuk bertemu kalian bisa komunikasi melalui video call atau pesan teks.

Kalian bisa ngobrol sampai membuat kalian tertawa dan itu akan membantu kamu melupakan semua hal yang mengganggu. Untuk menjaga hubungan persahabatan kalian tetap baik di tahun 2021 nanti, kamu bisa melakukan lima cara ini:

Temukan Cara untuk Mendukung Tujuan Satu Sama Lain

berilah dukungan satu sama lain untuk mencapai tujuan masing-masing
Temukan Cara untuk Mendukung Tujuan Satu Sama Lain/stocksy.com

Sahabat kamu adalah seorang penari balet dan kamu adalah satu-satunya penggemar bagi dia! Untuk memberi dukungan satu sama lain, kenapa enggak mencari cara untuk membantu sahabat kamu dalam mencapai tujuan mereka?

Contohnya, ketika mereka mencari pekerjaan baru, tawarkan diri untuk membantu memeriksa surat lamaran untuk mereka atau meluangkan waktu saling berbagi resume. Jika kalian memiliki cara lain untuk mendukung satu sama lain bisa kalian lakukan. Dengan begitu kalian sama saja memberikan semangat, terutama jika dua-duanya berhasil mencapai tujuan.

Adakan Dinner

Coba pikirkan untuk luangkan waktu satu sama lain dengan mengadakan dinner bersama sahabat.
Temukan Cara untuk Mendukung Tujuan Satu Sama Lain/stocksy.com

Coba pikirkan untuk luangkan waktu satu sama lain dengan mengadakan dinner bersama sahabat. Pikirkan kalian ingin mengadakan dinner dengan tema atau konsep seperti apa dan makanan apa saja yang harus disediakan.

Pilihlah makanan favorit kalian yang menenangkan dan menyenangkan, kalian bisa membuat sandwich, pasta atau memesan pizza. Jangan lupa, sediakan laptop dan proyektor untuk nonton film favorit kalian atau sekedar menyaksikan video-video kenangan saat kalian masih sering bersama.

Lakukan Sesuatu yang Kalian Sukai

Banyak cara yang bisa dilakukan agar hubungan kamu dengan sahabat semakin lengket dan erat.
Lakukan Sesuatu yang Kalian Sukai/freepik.com

Banyak cara yang bisa dilakukan agar hubungan kamu dengan sahabat semakin lengket dan erat. Kalau tidak bisa bertemu untuk makan malam, kamu dapat dengan mudah berbagi pengalaman dengan melakukan sesuatu yang membuat bertemu setiap minggu.

Kalau kalian menyukai lukisan atau musik, coba belajar melukis bersama dengan mempersiapkan cat, kanvas dan perlengkapan lainnya. Tapi kalau kalian menyukai musik enggak ada salahnya menyewa studio band untuk melatih permainan alat musik kalian!

Kirimkan Paket Perawatan

Dimasa liburan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, sepertinya memberikan hadiah saat liburan seperti ini ide yang bagus.
Kirimkan Paket Skincare/freepik.com

Jika masa pandemi ini membuat kamu dan sahabat sulit bertemu, enggak ada alasan untuk membatasi hubungan persahabatan yang sudah kalian jalani bersama. Di masa liburan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, sepertinya memberikan hadiah saat liburan seperti ini ide yang bagus.

Kirimi teman kamu paket berupa perawatan yang berisi produk atau barang favorit mereka, hanya karena mereka istimewa dan mereka berhak mendapatkan hadiah kecil yang lucu. Selama menjelang natal, kamu bisa mengirim hadiah dengan menyamar sebagai ‘secret santa’ sahabat kamu.

Mengikuti Kelas Dansa

sepertinya kalian harus coba ikut kelas dansa, pelajari beberapa koreografi atau berkreasi dengan koreografi ala kalian sendiri.
Mengikuti Kelas Dansa/freepik.com

Apakah kamu dan sahabat pernah mengikuti kelas dansa? Kalau belum, sepertinya kalian harus coba ide yang satu ini, coba pelajari beberapa koreografi atau berkreasi dengan koreografi ala kalian sendiri.

Dengan mengikuti kelas dansa kamu bakal mempelajari beberapa gerakan tarian baru dan akan membakar kalori yang ada di tubuh kalian.

Selain seru, pengalaman kelas dansa ini juga akan menyehatkan tubuh kamu dan sahabat, lho! Menghabiskan waktu bersama bukan sekedar makan malam dan nonton film, ikut kelas dansa juga bisa menjadi suatu pengalaman yang unik.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id