sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Jangan Disangkal! Ini 5 Tanda Kamu Jatuh Cinta dengan Sahabatmu

Lifia Mawaddah Putri | Selasa, 22 Sep 2020 11:30 WIB
Jangan Disangkal! Ini 5 Tanda Kamu Jatuh Cinta dengan Sahabatmu
caption
Jakarta -

Persahabatan antara wanita dan pria memang enggak jarang berujung friendzone. Entah kamu atau si dia, biasanya lama kelamaan akan merasakan perasaan yang berbeda. Tapi sayangnya karena terlalu menghormati hubungan persahabatan kalian, kamu jadi menyangkal perasaanmu yang sebenarnya. Coba simak 5 tanda di bawah ini. Jika kamu merasakannya, berarti kamu sudah jatuh cinta dengan sahabatmu!

Cemburu Saat Wanita Lain Mendekatinya

Meskipun enggak bisa kamu ungkapkan secara langsung, tapi diam-diam kamu merasa cemburu jika ada wanita lain di dekatnya.
Cemburu/freepik.com

Meskipun enggak bisa kamu ungkapkan secara langsung, tapi diam-diam kamu merasa cemburu jika ada wanita lain di dekatnya. Walaupun pastinya ia memiliki teman wanita lain selain dirimu, dalam hati kamu sangat tidak menyukai hal tersebut. Apalagi jika sahabatmu membicarakan mengenai wanita lain. Nah, kalau kamu sudah merasakan hal ini, enggak bisa dipungkiri lagi kalau kamu memiliki perasaan yang special padanya.


Selalu Ingin Berada di Dekatnya

Ketika sudah mulai tumbuh perasaan cinta padanya, tanpa sadar kamu pasti ingin selalu berada di dekatnya. Entah pada saat makan, berbelanja, maupun hanya sekedar duduk di café sambil mengobrol, kamu hanya ingin menghabiskan waktu dengannya. Bahkan, kamu rela untuk mengikuti acara yang enggak kamu sukai hanya untuk menemaninya.

Menunggu Kabar Darinya

Tanpa disadari, kamu sangat menantikan pesan ataupun telfon darinya.
Menunggu Kabar/freepik.com

Apakah kamu merasa khawatir jika dia sama sekali enggak menghubungimu dan memberi kabar? Tanpa disadari, kamu sangat menantikan pesan ataupun telpon darinya. Padahal biasanya, kalian enggak terlalu intens berkomunikasi. Ini juga bisa jadi tanda bahwa perasaanmu pada sahabat sudah berubah menjadi cinta.

Membandingkan Orang Lain

Jika kamu masih jomblo, mungkin kamu juga melakukan pendekatan dengan pria lainnya. Tapi tanpa disadari ketika kamu bertemu dengan pria lain, kamu malah membandingkannya dengan sahabatmu. Entah dari cara bicara, penampilan, dan lain sebagainya. Bahkan ketika sedang mengobrol dengan pria lain, kamu justru sibuk memikirkan sahabatmu. Wah, ini sudah pasti kamu jatuh cinta dengan sahabatmu!

Mengandalkannya Dalam Urusanmu

Jika kamu mulai mengandalkan sahabatmu dalam urusan yang sedang dihadapi, ini bisa jadi salah satu tanda kamu mulai jatuh cinta dengannya.
Mengandalkannya/freepik.com

Jika kamu mulai mengandalkan sahabatmu dalam urusan yang sedang dihadapi, ini bisa jadi salah satu tanda kamu mulai jatuh cinta dengannya. Misalnya, kamu lebih memilih curhat dengannya dan meminta pendapatnya terlebih dulu dibanding orang lain. Atau kamu selalu ingin dia menjadi orang pertama yang mendengar ceritamu. Jika kamu merasakan ini, tandanya kamu tanpa sadar sudah ‘bersandar’ padanya.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id