sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Nomor WhatssApp Kamu Diblokir Seseorang? Bisa Jadi 4 Kesalahan Berikut Kamu Lakukan

Izzul Millati Umami | Sabtu, 17 Oct 2020 22:00 WIB
Nomor WhatssApp Kamu Diblokir Seseorang? Bisa Jadi 4 Kesalahan Berikut Kamu Lakukan
nomer whatssapp diblokir/sumber:pixabay.com
Jakarta -

Ladies, whatssapp merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang banyak digunakan orang-orang untuk berkomunikasi. Jelas banget di antara Ladies pasti memiliki aplikasi WhatssApp di ponselnya. 

Sayangnya, terkadang fungsi WhatssApp yang aslinya untuk mendekatkan antara satu orang dengan yang lainya malah sebaliknya. Ketika salah satu pihak memblokir WhatssApp Ladies, pasti setidaknya Ladies bertanya-tanya “kenapa hal ini bisa terjadi?" 

Nah, ini dia alasan kenapa seseorang memblokir whatssApp kamu.


Kamu melakukan kesalahan tanpa disadari

kesalahan tanpa disadari
kesalahan tanpa disadari/sumber:pixabay.com

Bisa saja Ladies melakukan kesalahan tanpa disadari yang bisa membuat hatinya terluka. Nah, kalau sudah begini, Ladies wajib banget nih untuk mengoreksi apa saja kesalahan yang sudah Ladies perbuat. 

Story yang kamu upload mungkin mengganggu dirinya

story kamu mengganggu dirinya
story kamu mengganggu dirinya/sumber:pixabay.com

Nggak semua orang menggunakan whatssapp untuk kepentingan pribadi, ada pula yang menggunakannya untuk berjualan alias bisnis. Nah, bila whatssapp yang Ladies gunakan ini untuk keperluan bisnis, mau tak mau pasti story whatssapp yang Ladies bagikan adalah barang-barang jualan. 

Nggak semua orang juga merasa suka dengan hal ini, loh. Ada beberapa orang yang merasa terganggu dan tak ingin melihat story-story terlalu panjang. But, just fine, it’s not your fault, Ladies.

Kamu pernah terang-terangan menyakiti hatinya

menyakiti hati
menyakiti hati/sumber:pixabay.com

Salah satu hal yang membuat dia memblokir kontak whatssapp kamu adalah sikapmu yang terang terangan menyakiti hatinya. Bisa saja doi merasa terganggu dengan sikapmu. Nah, untuk itu baiknya bagi Ladies untuk menanyakan sikap apa yang sekiranya mengganggunya, ya. Jujurlah agar masalah cepat clear. 

Dia malu ketahuan melakukan sesuatu yang sebenarnya tak ingin dia ketahui

malu
malu/sumber:pixabay.com

Bisa jadi, selama ini dia sengaja menyembunyikan sesuatu dari kamu dan tak ingin kamu mengetahuinya. Tanpa disengaja, tiba-tiba suatu hari dia ketahuan melakukan sesuatu sehingga dia benar-benar malu bersikap apa terhadap kamu. 

Well, Ladies, kalau sudah begini, sebaiknya kamu bersikap biasa saja dengannya. Ketika bertemu, jangan bahas hal tersebut agar dia tidak “sungkan” dengan kamu, ya! Bila memang rasanya perlu untuk diselesaikan secara terbuka, cobalah jujur dari hati ke hati agar blokir whatssappnya segera ia buka. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id