sign up SIGN UP

INFLUENCER UPDATE

Cerita Adik Abel Cantika, Turun Berat Badan Hingga 40 Kg

Ayuliy Lestari | Kamis, 04 Mar 2021 13:00 WIB
Cerita Adik Abel Cantika, Turun Berat Badan Hingga 40 Kg
caption

Beauty Enthusiast pasti tidak asing dengan beauty vlogger Abel Cantika. Pemilik nama asli Rr. Nabila Putri Cantika ini sering kali membagikan makeup tutorial dan tips kecantikan di akun media sosialnya.

Nah, Abel memiliki adik bernama Aditya Hari Nova yang kini memiliki penampilan terbarunya. Pada September 2020 lalu, Adit berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kg, Ladies. Penampilan terbarunya ini diunggah di akun Instagramnya @adityaharivonda. Cerita Adit bisa jadi inspirasi lho untuk kamu yang kini sedang fokus untuk menurunkan berat badan.

Cerita diet Aditya Hari Vonda
Cerita diet Aditya Hari Vonda/Instagram.com/adityaharivonda

Lewat Instagramnya, Adit memperlihatkan perubahannya tersebut. Adit pun bercerita jika mengurangi berat badan adalah pencapaian terbesar yang dilakukan.

Biggest achievement tahun ini bisa turun 30kg, mungkin buat beberapa orang itu ga gimana gimana cuman buat aku itu achievement terbesar yang pernah aku dapetin, dulu selalu berangan-angan “ bisa ga ya bangun tidur tiba tiba gue kurus “ hahaha.” Ungkap Adit dalam caption potret yang diunggahnya.

Cerita diet Aditya Hari Vonda
Cerita diet Aditya Hari Vonda/Instagram.com/adityaharivonda

Menurutnya, diet adalah salah satu bentuk untuk mencintai diri sendiri, bukan hanya untuk masuk pada beauty standard masyarakat pada umumnya. Adit juga berpesan bahwa jangan berusaha untuk diet hanya demi memenuhi ekspektasi orang lain. Ia pun melakukan diet karena merasa hal tersebut sangat penting untuk kesehatan.

Cerita diet Aditya Hari Vonda
Cerita diet Aditya Hari Vonda/Instagram.com/adityaharivonda

Aku ngerasa “ diet “ itu bukan sebuah kewajiban, aku rasa diet itu adalah salah satu bentuk kita untuk lebih mencintai diri kita sendiri, aku gamau temen temen yang ngeliat ini nantinya mikir kalian diet untuk bisa masuk “ beauty standard “ masyarakat karena aku yakin beauty has no standard dan it comes in every shape every size dan masih banyak lagi, jangan diet untuk memenuhi ekspetasi orang karena pasti ga akan ada habisnya, aku pun diet karna udah ga ngerasa sehat secara fisik dan mental," lanjutnya.

Update Penurunan Berat Badan Selama 1 Tahun

Cerita diet Aditya Hari Vonda
Cerita diet Aditya Hari Vonda/Instagram.com/adityaharivonda

Pada postingan terbarunya, Adit mengupdate perubahan berat badannya selama 1 tahun. Semenjak mengubah pola hidup, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 40 kg. Adit mengakui bahwa hal tersebut tidak hanya mengubahnya secara fisik namun juga mental dan ia pun merasa lebih bahagia.

Anyways, I just hit another milestone! 😁 sekarang sudah 1 tahun sejak aku mulai ubah pola hidup and I’ve lost 40 kg, that’s amazing! Banyak banget perubahan secara fisik dan mental, lebih bisa mengapresiasi diri sendiri, lebih belajar kalo at the end of the day semua manusia punya kekurangan dan kelebihan! And my weigh was one of them, and I’m so proud with how I weigh now! Better me, and a lot more happy me inside and outside” tulisnya.

Adit juga juga berterima kasih kepada para followers yang sudah mengikuti Diet Journey yang sering ia posting pada akun Instagram pribadinya. Ia juga siap menjawab pertanyaan para pengikutnya terkait pola diet yang tengah ia jalankan.

Gimana? Cerita Adit ini bisa jadi motivasi untuk kamu yang sedang menjalankan diet. Paling penting untuk melakukannya dengan senang agar hasil yang didapatkan juga maksimal. Selamat mencoba ya!

Pilihan Redaksi
    (kik/kik)

    Our Sister Site

    mommyasia.id