sign up SIGN UP

INFLUENCER

4 Klinik Kecantikan di Jakarta Langganan Influencer Hingga Selebritis

Amrih Priutami | Sabtu, 14 Mar 2020 13:30 WIB
4 Klinik Kecantikan di Jakarta Langganan Influencer Hingga Selebritis
caption
Menjadi cantik kini bisa ditempuh dengan beragam cara. Selain konsisten melakukan perawatan skincare di rumah, kamu juga bisa mengunjungi klinik kecantikan untuk melakukan treatment. Berikut rekomendasi klinik kecantikan di Jakarta dari para influencer hingga langganan para artis.

Gloskin Clinic




Foto: https://www.instagram.com/gloskin_clinic

Gloskin memiliki lokasi di banyak kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta. Gloskin menjadi tempat treatment beberapa artis lho, seperti Laudya Chintya Bella, Dimas Beck, Artika Amelia dan suami. Influencer healthy lifestyle yang menjadikan Gloskin tempat treatment favorit adalah Yulia Baltschun.

Di Gloskin Clinic kamu bisa mencoba aneka treatment antara lain Gloskin Luxury Hydra Glowing, Gloskin Photo Dynamic Therapy, Collagen Light Therapy dan banyak lagi. Di sini pun melayani botox, fillet, laser, tanam benang hingga membantu menurunkan berat badan. Kulit sehat glowing, bebas flek dan jerawat!


MD Glowingskin




Foto: https://www.instagram.com/mdglowingskin

MD Glowing Skin melayani metode penirusan pipi menggunakan Radio Active, HIFU dan tanam benang. Sudah banyak artis atau influencer yang merekomendasikan klinik kecantikan ini. Salah satu influencer yang pernah melakukan treatment di sini adalah Gita Savitri. Di tempat ini pun tersedia perawatan yang sedang hits, yaitu PRP Meso Plasma. Belum lama ini MD Glowing Skin dikunjungi Fenie Rose yang membicarakan aneka treatment di tempat ini.


Bmderma




Foto: https://www.instagram.com/bmderma

Jika kamu memiliki masalah ketidaksempurnaan kulit, seperti acne scar, dark spot, kemerahan hingga kulit kusam, kamu bisa lho mengunjungi salah satu klinik kecantikan di Jakarta ini. Bmderma memiliki tim dokter profesional yang berpengalaman mengatasi beragam masalah kulit.

Selain itu, dokter Bmderma rutin mengikuti seminar dan training baik di dalam ataupun di luar negeri. Hal ini membuat Bmderma tetap update dengan perkembangan dunia dermatology dan aesthethic. Beberapa influencer seperti Anaz Siantar, drg. Puspita Mayangsari hingga pembawa acara Patricia Gouw, puas dengan treatment Bmderma.



Zap Clinic




Foto: https://www.instagram.com/zapcoid
Klinik kecantikan di Jakarta ini memilih Pevita Pearce sebagai brand ambassador-nya. Zap Clinic merupakan #1 Women's  Laser Clinic in Indonesia. Nah, salah satu influencer yang rutin melakukan perawatan di Zap Clinic untuk mengatasi problem kulitnya adalah Sisca Piccha.

Dirinya telah mencoba bermacam-macam treatment seperti hair removal, treatment photo facial hingga metode penirusan pipi. Ia mengaku puas dengan treatment dari Zap Clinic. Tak hanya di Jakarta, Zap Clinic hadir di kota lain salah satunya Bandung.
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id