sign up SIGN UP

INFLUENCER

5 Member JKT48 Ini Punya Vokal yang Merdu Abis, Siapa Aja?

Izzul Umami | Minggu, 03 May 2020 09:00 WIB
5 Member JKT48 Ini Punya Vokal yang Merdu Abis, Siapa Aja?
caption
Selama ini banyak yang mengira kalau JKT48 cuma berisi gadis-gadis lucu yang tampil keroyokan. Ternyata, anggapan itu nggak sepenuhnya benar. JKT48 ternyata juga berani tampil akustik lewat single-single andalan. Seringkali pula ada beberapa membernya yang tampil solo. Untuk diketahui, 5 member JKT48 berikut ini punya vokal yang merdu banget, loh!

1. Ni Made Ayu Vania Aurellia



Gadis cantik kelahiran Bali ini punya suara merdu yang unik banget. Tergabung dalam JKT48 Akustik, Aurel mampu memperlihatkan bakatnya ini ke khalayak ramai. Untuk diketahui, aurel sendiri sudah debut di JKT48 sejak tahun 2014. Selain bersuara merdu, aurel juga bisa memainkan gitar. 


Foto: Istimewa


 


2. Nadila Cindi Wantari



Sama seperti Aurel, Nadila juga tergabung dalam JKT48 Akustik. Gadis kelahiran 1998 ini punya suara unik. Selain itu, Nadila juga terkenal punya kebiasaan memainkan gitar dengan tangan kiri. Banyak yang kagum dengan kemampuan Nadila bergitar ini. 



Foto: Istimewa


 


3. Fransisca Saraswati Puspa Dewi



Tak hanya melantunkan lagu-lagu pop, sisca juga mampu menyanyikan lagu-lagu dangdut. Lewat penampilannya duet dengan didi kempot, kehadiran sisca ke dalam ranah dangdut lebih terlihat. Lewat kemampuannya ini pula Sisca mendapat atensi dari pihak JKT48. JKT48 membuatkannya channel youtube sendiri dengan nama Sisca Saras. 

 


Foto: Istimewa


 


4. Rona Anggreani



Rona Anggreani merupakan salah satu member JKT48 Acoustic dan dangdut. Cewek satu ini punya suara emas yang bikin kamu meleleh, loh. Memang, sih, sejak awal join JKT48 Rona sudah sangat menonjol dengan suara emasnya.


Foto: Istimewa


 


5. Sendy Ariani (Alumni JKT48)



Sebelum bergabung di JKT48, Sendy adalah seorang biduan dangdut. Sendy sudah sering menyanyikan lagu-lagu JKT48 dan mengubahnya ke dalam versi dangdut. Saat masih jadi member, sendy merupakan anggota yang terpilih untuk menyanyikan versi dangdut dari JKT48.


Foto: Istimewa


5 member JKT48 di atas punya vokal yang oke punya. Kamu bisa menonton aksi para member tersebut menyanyikan lagu-lagu akustik via youtube channel JKT48, lho! Di antara 5 member tersebut, mana nih yang menurut kamu punya suara paling oke? Yuk, kasih pendapatmu lewat kolom komentar.


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id