sign up SIGN UP

INFLUENCER

Acuh Sama Haters, Ini Bukti Kepedulian Awkarin Kepada Massa Aksi

Lilis Suhartini | Jumat, 27 Sep 2019 04:30 WIB
Acuh Sama Haters, Ini Bukti Kepedulian Awkarin Kepada Massa Aksi
caption
Sejak tanggal 24 September 2019 kemarin terjadi aksi besar-besaran oleh mahasiswa seluruh Indonesia yang memprotes kebijakan pemerintah. Aksi di Jakarta dilakukan di depan gedung DPR RI. Aksi ini tak hanya menimbulkan kepedulian dari mahasiswa dan masyarakat, tapi juga dari kalangan selebriti dan influencer. Tak terkecuali Karin "Awkarin" Novilda. Influencer muda ini turut memberikan sumbangsih kepada para demonstran.

Membagikan 3000 Kotak Makanan


Awkarin tidak tinggal diam saat aksi massa di depan Gedung DPR RI, 24 September 2019 lalu. Karin turun langsung bersama timnya untuk membagikan 3000 nasi kotak bagi para demonstran. Demi berlangsungnya aksi sosial ini, Karin rela menunda jadwal pekerjaannya, lho.

Menembus Keramaian


Awkarin rela berdesakan dan menembus keramaian orang demi dapat mengantarkan 3000 nasi kotak langsung kepada para demonstran. Karin pun menyayangkan banyaknya masyarakat yang memadati jalanan hanya untuk menonton demo. Hal itu disampaikan Awkarin menyulitkan distribusi logistik untuk demonstran. 

Beristirahat di Pinggir Jalan


Dengan sarung tangan dan trash bag, Karin tak ragu untuk memungut sampah. Karin juga terlihat membawa trash bag dan mengangkutnya ke mobil. Aksi ini dilakukan bersama tim dan 50 orang follower yang bersedia berpartisipasi. Mereka pun menyempatkan diri untuk istirahat sejenak di pinggir jalan. Dalam postingannya di Instagram pribadinya, Karin juga berpesan "Gunakan sosial media untuk media sosial". 
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id