sign up SIGN UP

INFLUENCER

Akun Instagramnya Tumbang Diserang Netizen Indonesia, Ini Dia 7 Fakta Tentang Reemar Martin

Izzul Umami | Jumat, 01 May 2020 00:00 WIB
Akun Instagramnya Tumbang Diserang Netizen Indonesia, Ini Dia 7 Fakta Tentang Reemar Martin
caption
Heboh perseteruan antara fans Reemar Martin dengan beberapa oknum haters si cewek cantik ini. Seleb Tik Tok ini sampai terpaksa merelakan akun instagramnya yang tumbang akibat haters. Well, yuk intip 7 fakta tentang cewek fliphina ini.

Belakangan ini dunia sosmed Indonesia sedang viral dengan seleb baru bernama Reemar Martin. Bukan, Reemar sendiri bukan selebgram baru asal Indonesia. Gadis cantik ini merupakan sosok selebriti Tik Tok asal Filipina. Diketahui akun instagram doi tumbang akibat ulah beberapa oknum netizen Indonesia. Well, buat Ladies yang belum kenal dengan sosok Reemar, yuk intip beberapa fakta mengenai cewek cantik satu ini.



 


1. Punya visual yang cantik, Reemar diketahui lahir di 1999



Muda, energic dan aktif bikin konten, Reemar sendiri diketahui punya umur yang masih relatif muda. Usia Reemar yang masih baru menginjak kepala dua membuatnya diidolakan banyak pria dari berbagai kalangan. 


 


Foto: Istimewa


 


2. Tinggal di Australia



Reemar memang lahir dan berasal dari Filipina. Namun, dia saat ini sedang tinggal di negeri kanguru, Australia.


Foto: Istimewa


 


3. Punya Senyum yang Membuat Hati Luluh



Konten Tik Tok Reemar dengan senyum yang selalu tampil di setiap kontennya membuatnya banyak disukai berbagai kalangan. Banyak juga yang meninggalkan jejak di akun instagram Reemar dengan komentar-komentar dukungan.


Foto: Istimewa


 


4. Bikin Banyak Cewek Indonesia Cemburu



Wajahnya yang cantik dan senyumnya yang menawan membuat gadis Filipina ini terpaksa mendapat serangan kecemburuan dari para netizen wanita Indonesia. Perlu diketahui, serangan ini berasal dari sebagian oknum netizen saja yang merasa cemburu dengan kecantikan Reemar.


Foto: Istimewa


 


5. Akun Instagramnya Tumbang



Sempat memiliki akun instagram dengan followers yang mencapai ratusan ribu lebih, kini Reemar terpaksa harus mengikhlaskan akun instagramnya tersebut. Pasalnya, akun dengan followers banyak tersebut sudah tumbang akibat serangan report dari beberapa oknum netizen yang nggak suka dengan dirinya.


Foto: Istimewa


 


6. Mendapat Dukungan Balik dari Fans



Akibat tumbangnya akun Reemar Martin, banyak pula fans si cewek cantik ini yang nggak terima. Imbasnya, fans Reemar yang tak terima beramai-ramai melaporkan akun boyband BTS. BTS sendiri diduga merupakan idola dari para wanita yang mereport akun Reemar hingga tumbang. 

 


Foto: Istimewa


 


7. Sempat Bilang Ingin Pamit dari Media Sosial



Akibat serangan bully yang diarahkan kepadanya, Reemar sampai sempat mencuitkan kata-kata perpisahan yang mengindikasikan pamitnya doi dari media sosial. Cuitan-cuitan tersebut membuat banyak netizen Indonesia merasa bersalah dengan ulah oknum yang telah mereport akun instagramnya. Cuitan Reemar Martin ditulis doi lewat akun twitter miliknya https://twitter.com/reemar_martin

 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id