sign up SIGN UP

INFLUENCER

Berhasil Turun 13 Kg, Ini Potret Terbaru Influencer Sarah Ayu Makin Fresh dan Memesona

Friska Rianti | Jumat, 27 Mar 2020 04:00 WIB
Berhasil Turun 13 Kg, Ini Potret Terbaru Influencer Sarah Ayu Makin Fresh dan Memesona
caption
Beauty influencer Sarah Ayu menuai pujian karena keberhasilannya menjalani program diet hingga menurunkan berat badan sebanyak 13 kg. Penampilan terbarunya dengan pipi yang lebih tirus pun membuatnya tampak semakin segar dan memesona. Ini dia deretan potretnya!

Mengunggah Foto Before - After



Foto: https://www.instagram.com/sarahayuh_/

Melalui Sarah Ayu instagram @sarahayuh_, beauty influencer hits ini menggunggah potret before – after dirinya yang tampak menjadi lebih kurus pada awal tahun lalu. Dalam keterangan fotonya, ia menyatakan dirinya telah banyak berubah secara fisik dan mental dalam setahun terakhir. Ia pun mengaku telah banyak belajar untuk lebih bersyukur dan mencintai diri sendiri.

Baca Juga: Turun Berat Badan Hingga 13 Kg, Contek Menu Diet Influencer Sarah Ayu Yuk!


Turun 13 Kg




Foto: https://www.instagram.com/sarahayuh_/

Melalui fitur instagram story, Sarah Ayu selanjutnya mengungkapkan bahwa dirinya berhasil memangkas berat badan sebanyak 13 kg dalam kurun waktu setahun. Namun keberhasilan Sarah Ayu turun berat badan tentu tidak didapatkan dengan mudah ya, Ladies. Ia juga perlu konsisten dalam mengatur pola makan sehat hingga rutin melakukan latihan fisik.


Menerapkan Intermittent Fasting



Foto: https://www.instagram.com/sarahayuh_/

Beberapa waktu belakangan, diet intermittent fasting memang tengah populer di kalangan pecinta gaya hidup sehat. Diet ini dilakukan dengan 'puasa makan' selama beberapa waktu, namun tetap diperbolehkan mengonsumsi minuman.

Intermitten fasting biasanya dianjurkan untuk dilakukan selama 16 jam. Namun Sarah Ayu melakukan diet influencer ini selama 18 jam mulai dari jam 11 malam hingga 5 sore.


Rutin Olahraga



Foto: https://www.instagram.com/sarahayuh_/

Untuk menurunkan berat badan, Sarah tak hanya melakukan intermittent fasting semata namun juga mendukungnya dengan berlatih olahraga. Supaya tetap konsisten latihan, influencer yang memiliki lebih dari 700 ribu pengikut di instagram ini menjadwalkan olahraga secara rutin sehingga tubuhnya menjadi terbiasa dan akhirnya tidak merasa malas.


Bukan untuk Langsing, Tapi Agar Lebih Sehat



Foto: https://www.instagram.com/sarahayuh_/

Saat ditanya mengenai target berat badan yang ingin dicapai, Sarah mengatakan target utamanya bukanlah ingin kurus, melainkan ia ingin memiliki badan yang lebih sehat dan fit. Kepada para pengikutnya, ia juga mengingatkan sebaiknya perubahan gaya hidup sehat dilakukan untuk alasan yang benar, bukan semata-mata hanya ingin kurus saja. Bagaimana menurutmu, Ladies?

Baca Juga: Turun Hingga 13 Kg, Ternyata Ini Rahasia Diet Sukses Influencer Sarah Ayu


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id