sign up SIGN UP

INFLUENCER

Dara Arafah Oplas, Habiskan Biaya Ratusan Juta Rupiah!

Putri Arya | Selasa, 14 Jul 2020 11:00 WIB
Dara Arafah Oplas, Habiskan Biaya Ratusan Juta Rupiah!
caption

Nama Dara Arafah kembali jadi sorotan warganet. Selebgram yang kerap mengcover sejumlah lagu ini baru saja mengakui bahwa dirinya sudah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Sontak pengakuan dara cantik ini menuai pro dan kontra dari warganet.

Dara Arafah disebut tak bersyukur dengan bentuk hidung aslinya. Meski dihujat, ada juga netizen yang mendukung langkah youtuber ini untuk mempercantik dirinya.

Pengakuan Dara Arafah

Dara Arafah mengungkap bahwa dirinya menjalani operasi plastik di bagian hidung
Dara Arafah operasi plastik/instagram.com/daraarafah/

Belum lama ini di akun instagramnya, Dara Arafah mengungkap bahwa dirinya menjalani operasi plastik di bagian hidung. Pengakuannya ini berawal dari banyaknya netizen yang melihat perbedaan di wajah Dara Arafah, khususnya di bagian hidung.


“Hai oke oke, gue tau semuanya bertanya 'what' happend with my nose? So, ya im doin nose job,” kata Dara Afarah di Instagram, dikutip dari Hot Detik.

Bukan tanpa alasan, wanita kelahiran 28 Februari ini mengungkap alasan mengapa dirinya menjalani operasi plastik. Hal tersebut karena Dara Arafah merasa kurang percaya diri dengan bentuk hidung aslinya yang mungil. Karenanya, Dara memilih melakukan rhinoplasty. Prosedur pembedahan plastik untuk merekonstruksi bentuk agar terlihat sempurna.

Biaya Operasi Plastik Mahal

Dara memilih dr Tompi untuk mengerjakan oplas hidungnya dan menghabiskan dana kurang lebih sekitar Rp100 juta
Dara Arafah operasi plastik/instagram.com/daraarafah/

Selebgram yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna ini juga mengakui bahwa operasi plastik untuk mempercantik bentuk hidungnya ini merogoh kantong cukup dalam. Biaya operasinya terbilang mahal dan Dara menghabiskan dana kurang lebih sekitar Rp100 juta.

Dara pun tak mau sembarangan dalam memilih dokter untuk memperbaiki bentuk hidungnya. Ia memilih dr Tompi untuk merekonstruksi hidungnya karena dianggap sangat profesional.

“Gue operasi di @dr_tompi yang menurut gue sudah sangat profesional dan biayanya enggak sama sekali murah, inget mehonggggg, jadi gak sembarangan gue milih dokterrr,” kata Dara Arafah.

Dihujat Hingga Tutup Kolom Komentar

Pasca pengakuannya ini, Dara Arafah banjir hujatan netizen
Dara Arafah operasi plastik/instagram.com/daraarafah/

Pasca pengakuannya ini, Dara Arafah banjir hujatan netizen. Mereka menyebut wajah Dara Arafah kini terlihat aneh dan lebih cantik saat sebelum jalani operasi hidung. Meski demikian, Dara Arafah terlihat cuek dan santai menanggapi hujatan netizen.

Dara memilih menutup kolom komentar pada beberapa postingan terbarunya di Instagram. Namun ada juga netizen yang mendukung dan menghargai langkah Dara Arafah untuk mempercantik wajahnya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id