sign up SIGN UP

INFLUENCER

Dua Tahun Bersama Stray Kids, Woojin Resmi Hengkang!

Retno Wulandari | Selasa, 29 Oct 2019 04:45 WIB
Dua Tahun Bersama Stray Kids, Woojin Resmi Hengkang!
caption
JYP Entertainment mengumumkan jika salah satu member boygroup Stray Kids, yakni Woojin memutuskan untuk mengakhiri kontrak ekslusifnya karena alasan pribadi. Hengkangnya Woojin ini juga membuat hastag #ThankYouWoojin menjadi trending topic di Twitter.
Foto: Istimewa

Pada tanggal 28 Oktober 2019 kemarin, salah satu agensi hiburan Korea Selatan memberikan pengumuman resmi. JYP Entertainment mengatakan jika salah satu personil boygroup Stray Kids, yakni Woojin secara resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya. JYP Entertainment mengatakan alasan Woojin mengakhiri kontrak karena alasan pribadi.

"Halo, ini JYP Entertainment. Woojin, yang bersama Stray Kids sebagai anggota hingga saat ini, telah meninggalkan grup karena masalah pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami menyampaikan permintaan maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak penggemar dengan berita mendadak ini," pernyataan dari pihak agensi.

Woojin merupakan anggota paling tua dan juga bertindak sebagai main vocal dari Stray Kids. Sebelum debut bersama Stray Kids, Woojin pernah menjadi trainee di agensi SM Entertainment dan Fantagio. Woojin sempat berlatih bersama anggota NCT, dan berteman dekat dengan Jungwoo NCT U dan Jihoon eks Wanna One.
 


Foto: Istimewa

Stray Kids dibentuk melalui acara reality show di salah satu stasiun TV Korea. Kemudian, pada tahun 2017, bersama JYP Entertainment, Woojin debut sebagai member boygroup Stray Kids, sebagai main vocal. Sejak debut dua tahun lalu, Stray Kids telah merilis sejumlah mini album seperti, Mixtape, I Am Not, I Am Who, I Am You, dan CIé: Miroh.
 


Foto: Istimewa

Pada tanggal 25 November, Stray Kids dijadwalkan akan merilis mini album Clé: LEVANTER. Namun, karena hengkangnya Woojin dari Stray Kids, JYP Entertainment memutuskan untuk menunda hingga 9 Desember 2019 mendatang.

“Oleh karena itu, mini album Stray Kids Clé: LEVANTER yang akan dijadwalkan rilis 25 November akan ditunda hingga 9 Desember. Sekali lagi kami minta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu lama,” kata pihak agensi dalam pengumuman resmi mereka.
 



Para penggemar Stray Kids dan Woojin merasa sangat terpukul atas keputusan Woojin untuk hengkang dari boygroup yang pernah mendapatkan penghargaan Golden Disc Award untuk New Rising Star (Album). Dalam waktu kurang dari 24 jam, hashtag #ThankYouWoojin menjadi trending topic di beberapa dunia, salah satunya Indonesia. Hastag ini ditujukan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerja keras Woojin bersama Stray Kids selama ini.

Setelah Woojin resmi hengkang, kini personil Stray Kids tersisa delapan, yakni Bang Chan, Lee Know, Hyunjin, Felix, I.N, Changbin, Han dan Seungmin. JYP Entertainment meminta agar para STAY (penggemar Stray Kids) mendukung keputusan Woojin dan mendukung delapan anggota tersisa untuk melanjutkan impian mereka.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id