sign up SIGN UP

INFLUENCER

Hapus Semua Postingan di Instagram, Ahn Jae Hyun Bikin Penggemar Khawatir

Intan Dwi | Sabtu, 26 Oct 2019 05:00 WIB
Hapus Semua Postingan di Instagram, Ahn Jae Hyun Bikin Penggemar Khawatir
caption
Ahn Jae Hyun telah menghapus semua postingannya di akun media sosial Instagramnya. Aktor kelahiran tahun 1987 ini tak menyisakan satu unggahan pun di akun Instagramnya, hal ini dilakukan Ahn Jae Hyun diduga karena dirinya kerap mendapat komentar negatif.

Para penggemar dikejutkan kembali oleh aktor Ahn Jae Hyun, kali ini bukan mengenai berita perceraiannya tetapi aktor tersebut baru saja menghapus semua postingannya di Instagramnya @aagbanjh. Hal ini dilakukan Ahn Jae Hyun karena dirinya selalu mendapat komentar negatif setelah terkuaknya berita perceraiannya dengan Ku Hye Sun.
 
Dengan adanya media sosial Instagram, tentunya Ahn Jae Hyun memiliki tujuan agar bisa berkomunikasi dengan para penggemarnya. Sebelum menghapus semua postingannya pun, Ahn Jae Hyun sendiri selalu mengunggah mengenai kegiatannya yang tak jauh-jauh pekerjaan dan juga kegiatan dirinya sehari-hari.


Foto: Istimewa

Dari kabar yang beredar, alasan lain yang membuat aktor tersebut menghapus semua postingannya setelah Ku Hye Sun merilis pernyataan mengenai perceraian mereka. Dalam wawancara terbarunya Ku Hye Sun dengan Womean Sense dirilis, Ku Hye Sun mengatakan kalau sang suami ingin bercerai darinya karena sudah tak mencintainya.

Ku Hye Sun pun ikut menegaskan kalau dirinya juga sudah tak mencintai Ahn Jae Hyun. Seperti yang diketahui sebelumnya, Ku Hye Sun sempat mengunggah pesan dari Ahn jae Hyun yang meminta untuk bercerai. Tak lama setelah itu Ahn Jae Hyun pun juga sempat mengumumkan akan bercerai dengan aktris cantik tersebut melalui Instagram.
 


Foto: Istimewa

Dengan menghapus semua postingannya di Instagram, netizen dan penggemar Ahn Jae Hyun pun khawatir mengenai mental Ahn Jae Hyun. Ditambah sebelumnya Ahn Jae Hyun juga sempat mengunggah pesan ambigu lewat akun Instagramnya. Ahn Jae Hyun mengunggah foto dengan tulisan, “Ini tidak benar... Ini tidak benar kan?.... Internet... Artikelnya aneh, aku tidak merasakan kenyataan sekarang karena aku minum terlalu banyak pil, jadi aku yang aneh kan... aku yang aneh..” Postingan tersebut Ia unggah tepat di hari mendiang Sulli ex f(x) meninggal dunia pada Senin (14/10).
 



Foto: Istimewa

“Tidak bisa membayangkan betapa banyak siksaan yang didapatkannya lewat DM dari orang-orang yang memihak Ku Hye Sun," komentar salah satu netizen. “Dia mungkin punya banyak komentar jahat. Aku merasa sangat bersalah,'' ujar salah satu netter. "Aku kasihan padanya. Dia pasti mendapat banyak komentar benci," ujar yang lain. “Bagus untuknya.. mungkin akan lebih baik untuk tidak melihat media sosial dan hanya fokus pada pekerjaannya untuk saat ini, Semangatlah!” ungkap netizen lainnya.
 
Saat ini Ahn Jae Hyun sendiri sedang disibukkan dengan kembalinya aktor itu menyapa penggemar lewat drama terbarunya yang berjudul “People with Flaws” yang akan tayang akhir tahun ini. pihak MBC pun juga sudah membocorkan beberapa cuplikan dengan beberapa foto Ahn Jae Hyun.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id