sign up SIGN UP

INFLUENCER

Hebat, Deretan Koreografer Muda di Balik Penampilan Idol Grup!

Shella Sals | Selasa, 03 Mar 2020 10:45 WIB
Hebat, Deretan Koreografer Muda di Balik Penampilan Idol Grup!
caption
Mungkin kalian sering kali terpana dengan kelihaian para idol ketika beraksi di panggung. Kalian akan terkagum dengan koreografi yang mereka bawakan. Tapi tahu enggak sih, dibalik kemewaan gerakan para idol, terdapat sosok muda-mudi berbakat yang membuat koreo bagi pelantun KPop ini.
Bicara tentang Korea, boygroup dan girlgroup cukup dikenal setelah drama seriesnya. Tidak hanya lagu, penampilan menarik mereka di atas panggung mencuri perhatian. Koreografi salah satu yang selalu disorot oleh publik. Kelihaian para pelantun KPop ini ketika menari kerap membuat kita tekagum-kagum. Kagum akan kemampuan dan koreografinya itu sendiri.

Mungkin kemudian kalian akan mulai bertanya-tanya akan siapa sosok hebat dibalik koreografi mereka. Namun, siapa sangka koreografer dibalik perform mereka masih berusia muda. Berikut beberapa koreografer muda dibalik koreografi keren para idol KPop!
 

1. Bailey Sok


Foto: Istimewa

Bailey Sok adalah nama dari koreografer Pyscho milik Red Velvet. Gadis berumur 15 tahun itu berkolaborasi dengan Mina Myoung dalam pembuataan koreografi tersebut. Rupanya, Bailey sudah mulai menari sejak umurnya 8 tahun dan dia juga seorang Youtuber.
 


2. Sienna Lalau


Foto: Istimewa

Selanjutnya ada Sienna Lalau, dalang dari cantiknya koreografi BTS pada lagu Dionysus. Koreografer muda itu berkolaborasi dengan kerabatnya di The Lab Creative Arts, Andrew Elam. Tak disangka, Sienna masih berusia 18 tahun dan sudah aktif mengajar sejak usianya 16 tahun. Pasalnya ia sudah menekuni bidang tari ketika berumur 3 atau 4 tahun.
 


3. Junsun Yoo


Foto: Istimewa

Koreografer tampan ini akrab dipanggil Junsun Yoo. Siapa yang menduga kalau pria berumur 25 tahun ini adalah kakak YooA, personil Oh My Girl. Junsun sendiri aktif sebagai koreografer Studio 1Million yang bekerja sama dengan banyak idol grup seperti 2NEI sampai GOT7.
 



4. Kasper


Foto: Istimewa

Berada di bawah naungan SM Entertainment, Kasper sukses menjadi koreografer. Awalnya Kim Tae Woo atau Kasper ini adalah trainee, namun dipilih sebagai dancer. Kini di usia 28 tahun, ia dikenal sebagai pencipta koreografi grup ternama dari SNSD hingga EXO.
 


Itulah beberapa koreografer muda tersohor yang menjadi sosok tersembunyi dibalik suksesnya para idol memukau penggemarnya. Koreografer mana favorit kalian?
(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id