sign up SIGN UP

INFLUENCER

Influencer Aghnia Punjabi Menikah, Intip Cerita Singkat Perjalanan Cintanya dengan Reinukky

Esra Dopita | Senin, 10 Feb 2020 06:15 WIB
Influencer Aghnia Punjabi Menikah, Intip Cerita Singkat Perjalanan Cintanya dengan Reinukky
caption
Aghnia Punjabi dan Reinukky Abidharma mantap memutuskan menikah setelah menjalani hubungan perkenalan secara singkat. Pertemuan dan perkenalan keduanya berhasil bikin netizen baper.

Influencer sekaligus hijabers Aghnia Punjabi resmi melepas status lajangnya pada Minggu, 9 Februari 2020. Fashion influencer itu dipersunting oleh kekasihnya, Reinukky Abidharma, yang merupakan seorang pengusaha kedai kopi ternama. 

Keduanya mantap memutuskan menikah setelah menjalani hubungan perkenalan secara singkat. Aghnia dan sang kekasih diketahui menjalani hubungan taaruf atau perkenalan selama sebulan. 


Foto: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Meski baru sebulan mengenal, Nukky, sapaan akrab Reinukky, mantap mengkhitbah Aghnia pada Lebaran tahun lalu. Untuk diketahui, khitbah adalah proses lamaran dalam Islam setelah melalui proses taaruf. 

Melalui akun Instagram miliknya, Aghnia membeberkan proses taaruf hingga khitbah tersebut. Pengakuan ini mengejutkan para pengikutnya. Sebab, selama ini, selebgram asal Malang, Jawa Timur, itu cukup tertutup soal kedekatannya dengan pria.


Foto: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Namun, secara tiba-tiba, selebgram cantik ini mengaku telah dikhitbah. Cerita dirinya dikhitbah itu pun menjadi sorotan netizen. Tak sedikit netizen dibuat baper. Ditambah, pertemuan mereka terjadi secara singkat serta tak disengaja. 

Aghnia mengaku tak pernah menyangka pria yang baru dikenalnya itu akan menjadi suaminya. Perempuan berusia 25 tahun itu menjelaskan, sebelum dikhitbah, ia sempat mengalami kegagalan cinta ketika berusia 23 tahun. 


Pertemuan Tak Sengaja




Foto: https://www.instagram.com/reinukky/

Dari kegagalan yang menyedihkan itu, Aghnia berdoa agar dipertemukan jodohnya pada usia 24 tahun. Doa itu pun terkabul. "Aku berdoa, ya Allah aku pengin kenal sama jodohku pada umur ke-24, kemudian umur 25 aku ingin menikah membahagikan orang tua, berilah yang terbaik," tulis Aghnia. 

Aghnia juga membagi proses pertemuan keduanya. Awalnya, kata Aghnia, ia bertemu dengan Nukky saat acara sahur. Ketika itu, ia bersama teman-temannya membuat acara membagi makanan sahur gratis. Makanan itu dipesan di salah satu bisnis milik Nukky. 


Foto: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Saat pertemuan pertama itu, keduanya saling cuek lantaran tak saling mengenal. "Ya jelas aku cuek kan ga kenal juga, terus dia nganter makan sahurnya tuh sama pacarnya (dulu) wkwkwk. Nyangka ga itu adalah jodoh? Ga nyangka kan?" kata perempuan yang akrab disapa Nia ini. 

Karena itu, Aghnia meminta para pengikutnya untuk tidak berkecil hati bila belum dipertemukan jodoh mereka. Sebab, menurut Aghnia, jodoh adalah misteri. Kita tidak tahu akan dipertemukan kapan dan dengan siapa. 


Foto: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

"Bisa jadi besok atau lusa bertemu dengan orang yang emang ga di sangka-sangka atau bisa jadi sejam lagi? kita gatau," ucapnya. 

Usai khitbah, keduanya melangsungkan lamaran secara terbuka pada 9 September 2019. Kini, keduanya telah resmi menjadi suami istri pada Minggu, 9 Februari 2020. Keduanya melangsungkan pernikahan di Surabaya, Jawa Timur. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id