sign up SIGN UP

INFLUENCER

Kreatif Banget! Pillow Challenge, Tantangan Pakai Bantal yang Viral di Media Sosial

Esra Dopita | Kamis, 16 Apr 2020 10:00 WIB
Kreatif Banget! Pillow Challenge, Tantangan Pakai Bantal yang Viral di Media Sosial
caption
Media sosial kini tengah diramaikan dengan Pillow Challenge demi mengusir kebosanan selama pandemi virus corona. Sejumlah selebritas, influencer, dan netizen ramai-ramai menjajalnya.

Masa karantina pandemi virus corona telah melahirkan banyak kreativitas warganet. Mulai dari, resep makanan hingga berbagai tantangan atau challenge diciptakan demi mengusir kesepian. Semuanya ramai-ramai dijajal warganet dunia. 

Setelah dalgona coffee, Until Tomorrow Challenge, dan Pass the Brush Challenge, kini muncul Pillow Challenge. Tantangan ini sedang ramai diikuti para selebritas, influencer, maupun netizen di Instagram. 


Foto: https://www.instagram.com/jenniferbachdim/

Salah satu selebritas yang mengikuti Pillow Challenge adalah Jennifer Bachdim. Dalam melakukan tantangan ini, artis cantik ini mengajak anak perempuannya, Kiyomi Sue Bachdim. Keduanya mengenakan bantal putih besar yang dipakai untuk menutupi tubuh bagian depan dan memakai belt hitam. 

Tak lupa, keduanya memakai tambahan aksesori berupa kacamata hitam. Keduanya terlihat kompak juga fashionable. Bahkan Kiyomi tampak menggemaskan. Pillow Challenge memang dibuat penggiat fashion untuk mengusir kejenuhan selama pandemi virus COVID-19, tapi tetap fashionable

Baca Juga: Ikutan Until Tomorrow Challenge, Foto Jadul Anya Geraldine Bikin Pangling!


Tak hanya itu sejumlah influencer Indonesia juga turut meramaikan Pillow Challenge ini. Misalnya Kyra Nayda. Dia tampil cantik dengan bantal putih dan dua bantal kecil.



Foto: https://www.instagram.com/kyranayda/

Begitu juga dengan Andreas Lukita atau akrab disapa Alpha Makeup yang tampil lebih kreatif. Influencer ini menggunakan bed cover sebagai gaun. 


Foto: https://www.instagram.com/andreaslukita_/
Foto: https://www.instagram.com/ms.slavina/

Dalam tantangan ini, warganet ditantang untuk tidak mengenakan pakaian apa pun di tubuh, kecuali bantal besar sebagai pengganti pakaian. Kemudian bantal itu diikat dengan sabuk atau belt sehingga tampak menjadi mini dress

Setelah selesai, kamu boleh berpose layaknya memakai sebuah dress cantik dan hendak pergi ke pesta. Kamu boleh pula menambahkan atau membawa aksesori, seperti tas, kacamata hitam, atau high heels. Tak heran, bila tantangan terbaru ini dikenal dengan istilah pakai gaun dari bantal. 


Foto: https://www.instagram.com/mashundrik_ph/

Tantangan ini juga tak hanya diikuti orang dewasa, tapi juga anak-anak, bahkan balita. Para anak-anak yang mengikuti ini tak hanya terlihat fashionable, tapi juga lucu serta menggemaskan. Biasanya, anak-anak itu mengikuti challenge bersama sang ibu. 

Untuk mengikuti tantangan ini, kamu tak perlu mengeluarkan biaya apa pun. Kamu hanya perlu menyiapkan batal putih besar. Jika tak ada bantal putih, kamu bisa juga mengenakan bantal dengan seprai bermotif. Nah, daripada enggak ada kegiatan di rumah, yuk cobain Pillow Challenge. 

Baca Juga: Menjadi Sebuah Kontroversi, Ini Fakta Mengenai Mugshot Challenge


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id