sign up SIGN UP

INFLUENCER

Rahasia Cantik Sosialita Jamie Chua: Punya Koleksi Skincare dan Kosmetik Senilai Rp100 Jutaan!

Friska NR | Minggu, 28 Jun 2020 20:00 WIB
Rahasia Cantik Sosialita Jamie Chua: Punya Koleksi Skincare dan Kosmetik Senilai Rp100 Jutaan!
Jamie Chua/Foto: instagram.com/ec24m

Sosialita asal Singapura, Jamie Chua, tidak hanya mencuri perhatian karena gaya hidupnya yang super mewah. Namun parasnya yang awet muda meski telah menginjak usia 46 tahun juga kerap membuat banyak orang terpana.

Bukan tanpa alasan, Jamie Chua ternyata rutin merawat kecantikan wajahnya dengan skincare dan kosmetik mewah yang memiliki nilai harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, harga koleksi produk perawatan wajahnya bahkan menembus angka US$7,845 atau sekitar Rp111 jutaan jika ditotalkan, lho.

Hal ini ditunjukannya saat ia memperlihatkan koleksi skincare dan kosmetiknya kepada para fans melalui channel Youtube pribadinya.


Skincare

Potret cantik sosialita Jamie Chua
Jamie Chua/Foto: instagram.com/ec24m

Sejak salon kecantikan di Singapura ditutup sementara akibat pandemi, sosialita ini mengganti perawatan rutinnya dengan memijat wajah menggunakan roller seharga US$ 730 atau setara Rp10 jutaan.

Ia juga menunjukkan produk skincare andalan yang ia gunakan sehari-hari, yaitu moisturizer dari La Mer seharga US$445 (Rp6 jutaan) dan Charlotte Tilbury’s Magic Cream seharga US$90 (Rp1,2 jutaan). Sementara untuk acara istimewa, ia menggunakan moisturizer dari Dior seharga $560 (Rp7,9 jutaan) yang diperkaya dengan kandungan caviar, ekstrak mutiara dan kelopak mawar sebagai anti-aging.

Potret Jamie Chua yang awet muda di usia 46 tahun
Jamie Chua/Foto: instagram.com/ec24m

Jamie juga mengoleksi serum wajah yang menjaganya tetap awet muda, diantaranya serum vitamin C dari Drunk Elephant seharga US$128 atau Rp1,8 jutaan dan serum malam senilai US$109 atau Rp1,5 jutaan dari YSL.

Kosmetik

Potret Jamie Chua yang tetap cantik dan awet muda
Jamie Chua/Foto: instagram.com/ec24m

Koleksi kosmetik Jamie Chua juga tak lepas dari kesan mewah. Bagaimana tidak? Sebagian besar koleksi kosmetiknya didominasi dengan produk-produk dari brand mewah seperti Dior, Lancome, Charlotte Tilbury dan Chantecaille.

Potret elegam Jamie Chua yang cantik dan awet muda
Jamie Chua/Foto: instagram.com/ec24m

Ia juga memiliki koleksi lipstick dalam berbagai warna yang semuanya merupakan produk-produk dari brand ternama. Bahkan, ia mengoleksi semua warna lipgloss dari Hourglass yang terdiri dari 18 shade masing-masing seharga US$48 atau Rp683 ribu. Jika ditotalkan, ia menghabiskan US$864 atau Rp12 jutaan hanya untuk koleksi lipsgloss-nya saja.

Sementara itu, tas kosmetik yang dimilikinya merupakan keluaran Louis Vuitton seharga US$1,160 atau setara Rp16 jutaan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id