sign up SIGN UP

INFLUENCER

Rahasia Wajah Berkilau Lady Gaga Meski Tanpa Makeup

Mustika Jati | Selasa, 27 Aug 2019 10:30 WIB
Rahasia Wajah Berkilau Lady Gaga Meski Tanpa Makeup
caption
Lady Gaga baru saja mengunggah foto selfie tanpa makeup di akun Instagramnya. Meski begitu, penampilan pelantun Bad Romance ini tetap memesona. Bahkan kolom komentar dalam fotonya itu dipenuhi pujian, dimana mereka kagum dengan kulitnya yang berkilau. Penasaran dengan rahasia kulit berkilau Lady Gaga?

Dalam sebuah wawancara baru - baru ini dengan Refinery 29, penata riasnya, Sarah Tanno mengungkapkan bahwa dia benar-benar suka menggunakan serum vitamin C. Namun selain itu, ada beberapa deretan rahasia mengenai glowing-nya kulit pelantun lagu Alejandro ini. Bagi kamu yang penasaran bagaimana Lady Gaga menjaga kulit cantiknya, simak artikel ini ya!


Foto: https://www.instagram.com/ladygaga/

Ole Henriksen Truth Serum


Foto: https://www.beautybythegeeks.com/wp-content/uploads/Ole-.jpg
Untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit, Gaga menggunakan serum vitamin C dari Ole Henriksen Truth Serum. Produk ini merupakan serum anti aging yang terbuat dari vitamin C, True-C Complex, orange dan green tea extracts, citrus dan collagen yang dapat mengencangkan, menghidrasi, dan mencerahkan kulit, mencegah garis halus dan kerutan.

Serum ini sendiri mengklaim bahwa ia memiliki vitamin C kompleks yang tinggi sehingga mampu menghaluskan garis-garis kerutan. Serum ini juga dilengkapi dengan antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas sehingga kulitmu terjaga dengan sempurna.

Kandungan Sodium Ascorbyl Phosphate


Foto: https://1fqpzc22yqzz2xbp7b3rkt0j-wpengine.netdna-ssl.com/wp-content/uploads/2018/12/Screen-Shot-2018-12-30-at-8.13.03-PM-1024x806.png
Buat kamu yang kurang familiar, Sodium Ascorbyl Phosphate adalah bentuk vitamin C yang stabil dan larut dalam air. Kandungan ini sangat banyak digunakan di dunia kecantikan. Manfaatnya adalah untuk meningkatkan konsentrasi kolagen yang ada di kulit agar struktur kulitmu tetap kencang.

Meningkatkan konsentrasi kolagen di kulit telah terbukti membuat tampilan yang lebih kencang serta mengurangi kerutan pada wajah. Tapi perlu diingat, ya, partikel ini tidak serta-merta dapat menggantikan kolagen yang ada di tubuh. Sodium Ascorbyl Phosphate hanyalah partikel yang mampu meningkatkan produksinya saja.

Vintner’s Daughter Active Botanical Serum


Foto: https://cdn.shopify.com/s/files/1/0067/3362/products/Vintner_s_Daughter_Serum_Bottle_grande.jpg?v=1562085457
Selain menggunakan Ole Henriksen Truth Serum, Sarah Tanno juga mengungkapkan bahwa kamu juga bisa mencoba Vintner’s Daughter Active Botanical Serum. Serum ini dikatakan sebagai salah satu skin care ajaib yang cocok digunakan oleh seluruh jenis wajah.


April Gargiulo Founder dari Ole Henriksen Truth Serum, memproduksi serum ini dengan bahan dasar anggur Napa Valley. Menurutnya, anggur adalah makanan yang cocok untuk mengembalikan ketidakseimbangan kulit. anggur dianggap sebagai makanan kulit paling manjur.

Serum ini diformulasikan untuk mengurangi jerawat, garis halus, dan juga flek hitam. Lalu  Vintner’s Daughter Active Botanical Serum juga berfungsi untuk meningkatkan kecerahan kulit, tekstur serta melembapkannya. Active Botanical Serum juga diproduksi dari 22 bahan alami. Serum ini sangat ringan sehingga dapat kamu gunakan sebagai pelembap bagi si kulit kombinasi.

Sumber: www.health.com
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id