sign up SIGN UP

INFLUENCER

Selain Endorse, 5 Influencer Ini Sukses Lebarkan Sayap Bisnis Fashion

Vindi Fitriana | Sabtu, 07 Dec 2019 06:00 WIB
Selain Endorse, 5 Influencer Ini Sukses Lebarkan Sayap Bisnis Fashion
caption
Berbisnis dalam dunia clothing bukan hanya dilakukan oleh artis ternama. Tetapi para influencer juga melebarkan sayap bisnis dalam dunia fashion. Berbagai model mulai dari gaya elegan hingga kekinian ditawarkan oleh para influencer dengan nama brand masing-masing.

1. Ria Ricis - Ricis By Khayra




Foto: https://www.instagram.com/ricisbykhayrastore/

Tidak asing lagi bukan mendengar nama Ria Ricis? Ya, Ria Ricis bukan hanya menerima endorsement saja, tetapi memiliki beberapa bisnis juga. Salah satunya mendirikan bisnis clothing yang memiliki nama brand Ricis By Khayra. Ria ricis menawarkan produk muslimah yang terdiri dari koleksi inner hijab, gamis, mukena, legging wudu, dan juga aksesori cantik.


2. Medina Zein - "Medina Zein Boutique"




Foto: https://www.instagram.com/medinazein.id/

Buat kamu hijabers yang ingin terlihat fashionable bisa melirik influencer hijab satu ini yang memiliki nama lengkap Medina Zein. Medina Zein terjun dalam dunia bisnis di bidang fashion dengan nama brand Medina Zein Boutique yang menawarkan busana muslimah. Koleksinya meliputi dress, tunik, scarf, tas, sampai sepatu yang semuanya didesain secara eksklusif.


3. Rachel Vennya - "Raven Is Odd"




Foto: https://www.instagram.com/ravenisodd/

Sukses berbisnis dalam dunia kuliner yang dijalankan oleh Rachel Vennya. Siapa sangka kalau Rachel Vennya juga memiliki bisnis clothing yang bernama Raven Is Odd. Rachel Vennya menawarkan koleksi busana kekinian yang berupa kerudung dengan motif eksklusif. Dengan bahan voal dan higet polyester yang elegan, hijab koleksinya terdiri dari kerudung square dan pashmina.


4. Diana Rikasari - "Schmileymo"




Foto: https://www.instagram.com/schmileymo/

Buat kamu yang ingin tampil dengan outfit yang mencolok dan terang. Kamu bisa mengoleksi clothing milik Diana Rikasari. Diana Rikasari yang merupakan influencer ini mendirikan brand fashion sendiri. Lewat Schmileymo, Diana mengeluarkan koleksi busana yang colorful. Selain bisnis clothing, Diana Rikasari juga memiliki bisnis fashion yang menghadirkan koleksi sepatu heels, wedges, dan juga flat.


5. Sonia Eryka - "Kasmaran Indonesia"




Foto: https://www.instagram.com/kasmaranindonesia/

Influencer cantik yang terjun dalam bisnis clothing ini memiliki nama lengkap Sonia Eryka. Sonia Eryka memiliki kecintaan pada batik yang kemudian melahirkan brand busana batik Kasmaran Indonesia.

Bisnis clothing tersebut meliputi outfit floral pattern kombinasi warna merah dan pink yang segar. Dengan adanya bisnis clothing yang berbau batik ini dapat melestarikan budaya Indonesia agar tidak menjadi punah.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id