sign up SIGN UP

INFLUENCER

Selamat! Tasya Farasya Hamil Anak Pertama

Esra Dopita | Rabu, 04 Mar 2020 09:15 WIB
Selamat! Tasya Farasya Hamil Anak Pertama
caption
Beauty vlogger Tasya Farasya membagikan kabar bahagia tentang kehamilannya melalui akun Instagram miliknya. Ia juga memberikan kejutan manis kepada sang suami.

Kabar bahagia datang dari beauty vlogger Tasya Farasya. Influencer cantik itu mengumumkan kehamilan pertamanya setelah dua tahun menikah dengan sang suami, Ahmad Assegaf. Kabar bahagia itu disampaikan Tasya melalui unggahan foto dalam akun Instagram miliknya. 

Perempuan yang memiliki saudara kembar bernama Tasyi ini mengunggah enam foto yang menunjukkan reaksi atau ekspresi dari sang suami ketika menerima test pack darinya. Tak ingin melewatkan momen bahagia itu, Tasyapun memberikan kejutan kepada sang suami. 


Foto: https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Awalnya, perempuan berusia 27 tahun itu membangunkan Ahmad yang tengah tertidur di tempat tidur, lalu ia memberikan sebuah bingkisan kecil. Saat dibuka, ternyata bingkisan itu berisi alat tes kehamilan atau test pack dengan dua garis merah. 

Ketika pertama kali membuka, Ahmad tampak terkejut. Namun lama-kelamaan, pria berewok itu tersenyum bahagia saat mengetahui sang istri tersayang tengah hamil anak pertama mereka. "Sefruit kisah true story ahmad & tasya #alhamdulillah #mashaAllah," kata selebgram cantik ini sebagai keterangan foto


Foto: https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Selang beberapa menit kemudian, kolom komentar beauty influencer itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari para pengikutnya serta teman sesama influencer. "Hore akhirnya go public ❤😭🙏🙌 selamat Tasya & ka Ahmad," kata selebgram Rachel Vennya. 

Ucapan selamat juga datang dari influencer lainnya, di antaranya Ayla Dimitri, Abel Cantika, Jovi Adhiguna, Patricia Gouw, juga Sarah Ayu. "AKHIRNYAAA kabar bahagia ini disebarkan juga 😌👌. Love you Tacaaaa, 😘✨," tutur Abel Cantika yang baru melepas masa lajang. 



Foto: https://www.instagram.com/tasyafarasya/

Sebetulnya, Tasya Farsya dan Ahmad Assegaf sudah mengetahui soal kehamilan ini. Namun, sepasang suami istri ini baru menyampaikannya secara resmi kepada para pengikutnya serta publik saat ini. Perempuan berdarah Timur Tengah ini beberapa waktu lalu sempat menutupi kehamilannya. 

Namun, dengan perut yang semakin lama, semakin membesar, Tasya tak bisa lagi menyembunyikannya. "Akhirnya bisa gak usah nahan perut di Instagram," ujar Tasya dalam Instagram Story miliknya

Baca Juga: #NEWS Review Tasya Farasya Seputar Produk Skin Care Halal Asal Malaysia, Safi


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id